Headlines News :
Home » , » Mashuri: 250 Juta Perdusun Mulai 2017

Mashuri: 250 Juta Perdusun Mulai 2017

Written By Admin on Selasa, 02 Februari 2016 | 17.17

MUARA BUNGO – Bupati Bungo terpilih H. Mashuri SP, ME memastikan jika program Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang mengucurkan dana 250 juta per dusun setiap tahun tidak akan dilaksanakan tahun 2016 ini, melainkan tahun 2017 mendatang.

            Ungkapan itu disampaikan Mashuri usai paripurna pengumuman dirinya sebagai bupati Bungo terpilih di gedung DPRD Bungo, Senin siang kemarin (1/2). “Belum tahun ini, karena masih banyak yang harus disusun. Apalagi tahun ini sudah berjalan,” ujar Mashuri didampingi wakil bupati tepilih, Safrudin Dwi Aprianto.

Mashuri memastikan, GDM 250 juta perdusun yang menjadi visi misinya dalam berkampanye dalam Pilkada 2015 kemarin, baru akan dilaksanakan setelah dia dan wakilnya, Apri dilantik dan resmi jadi bupati dan wakil bupati Bungo.

“Setelah pelantikan nanti akan kita susun secepatnya dan akan kita usulkan ke DPRD. Insya allah akan kita anggarakan di tahun 2017,” tuturnya pula.

Lebih lanjut Mashuri mengatakan, langkah kedepnaya selama kepemimpinannya nanti bukan hanya sebatas penganggaran dana desa saja, melainkan banyak hal lain seperti program pemerintah yang saat ini perlu dilanjutkan jika ada yang masih belum tuntas pembangunan.

“Bukan hanya dana desa saja, tapi kita akan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang ada di kabupaten Bungo seperti Bandara Muara Bungo yang memang menjadi fokus kita kedepannya bagaimana kita berdayakan dan maskapai lancar masuk untuk tahun ini di bandara Bungo,” tuturnya pula.

Dalam banyak hal lanjut Mashuri, didalam visi-misinya untuk membangun Bungo kedepan, bidang pendidikan serta penataan para pengajar di setiap sekolah akan menjadi perhatian seriusnya bersama dengan Apri.

“Pendidikan insya allah kedepanya lebih diperhatikan lagi. Tentunya yang kita harapkan keberadaan tenaga pengajar yang ditempati secara merata supaya pendidikan di kabupaten Bungo memang tidak ada lagi namanya kekurangan guru,” katanya.

(cr5)

Foto : buteekspres.com
Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/4271/mashuri-250-juta-perdusun-mulai-2017/#.VrCAdWYxdoM

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>