Headlines News :
Home » , , » Hanura Desak Pencopotan Fauzan

Hanura Desak Pencopotan Fauzan

Written By Admin on Kamis, 04 Februari 2016 | 17.11

MUARA BUNGO – Partai Hanura mendesak agar pimpinan DPRD melakukan pencopotan terhadap A Fauzan dari posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Bungo. Ini sesuai dengan Surat Keputusan (SKEP) DPP Hanura Nomor 075 yang mengintruksikan agar jabatan A Fauzan diserahkan kepada H Kamal.

Hal ini diutarakan oleh Sekretaris Hanura Bungo, Mursalin. Karena menurutnya, pihaknya juga mendapat desakan dari DPD dan DPP agar SKEP tersebut secepatnya dilaksanakan.

“Kita minta Ketua DPRD Bungo bisa cepat memproses pergantian A Fauzan dengan H Kamal. Beberapa waktu lalu kita (Hanura Bungo, red) telah melayangkan surat ke pimpinan dewan dengan nomor 028/DPC-HANURA/BGO/II/2016,” ujarnya.

Apalagi Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari sudah melakukan faktualisasi ke DPP Hanura untuk memastikan keabsahan SKEP tersebut beberapa waktu lalu.

“Kabarnya pimpinan dewan kan sudah melakukan faktualisasi ke DPP Hanura dan membenarkan bahwa SK yang ada memang sah dari partai yang mengusung A Fauzan sendiri. Jadi kita minta pimpinan dewan bisa segera memproses dan kita minta tolong balas surat kami itu,” sambungnya.

Dikatakannya, jika pimpinan dewan lamban dalam memproses hal tersebut, maka DPP Hanura kemungkinan akan turun langsung ke Bungo mempertanyakan hal ini.

“DPD dan DPP mengaku heran kenapa proses ini lama sekali. Kursi pimpinan yang ditempati A Fauzan itu kan haknya Partai Hanura, jadi wajar jika ada pergantian ataupun perombakan, karena yang melakukannya juga perngurus sah. Kami juga telah dikabari bahwa pihak DPP akan turun ke Bungo,” katanya.

(hnd)

Sumber : http://www.jambiekspresnews.com/berita-21686-hanura-desak-pencopotan-fauzan.html

Foto: Google.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>