Headlines News :
Home » , » Si Jago Merah Ngamuk di Bungo

Si Jago Merah Ngamuk di Bungo

Written By Info Bungo on Senin, 30 November 2015 | 19.00

MUARA BUNGO – Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Bungo. Akibatnya, sembilan bedeng di belakang Pasar Atas Muaro Bungo, milik Ika, salah satu warga ludes terbakar.
               
HADINATA/JE BERKOBAR: Api yang berkobar hebat dan meludeskan sembilan bedeng di belakang Pasar Atas Muaro Bungo.foto:jambiekspres.com
https://www.blibli.com/otomotif/53704/?a_blibid=562cbc2b8d9cdKebakaran hebat ini terjadi Sabtu (28/11) lalu sekitar pukul 21. 00 WIB. Arpan Tuyani, Kepala UPTD Damkar saat dikonfirmasi koran ini seusai kejadian mengatakan, kebakaran hebat itu terjadi akibat ledakan.

Diduga, ledakan itu terjadi karena selang kompor gas yang bocor. Api dengan mudah menghanguskan bedeng tersebut karena memang bangunannya dari bahan yang mudah terbakar. "Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat dari ledakan kompor gas yang berada di bedeng nomor empat,” katanya.
Dia mengatakan, informasi adanya kebakaran didapatkan pihaknya dari salah satu warga yang berada di lokasi. “Kami langsung turun ke lokasi,” ungkapnya.

note 5Saat kejadian, pihaknya menurunkan sebanyak empat armadanya untuk memadamkan api. Saat tiba di lokasi kejadian, api sudah membesar sehingga menghanguskan sembilan bedeng. “Setelah berjibaku dengan api selama lebih kurang tiga puluh menit, akhirnya api berhasil kami padamkan,” jelasnya.
Saat ditanya berapa taksir kerugian akibat kejadian tersebut, Arpan memperkirakan kerugian materil ratusan juta. "Kalau kerugian ditaksir sekitar ratusan juta, pasalnya yang menghuni bedeng adalah para pedagang yang menyimpan dagangannya di dalam bedeng. Sehingga akibat kebakaran banyak barang dagangan yang ludes terbakar," tandasnya.
(hnd)

Sumber:http://www.jambiekspresnews.com/berita-21027--si-jago-merah-ngamuk-di-bungo.html

  Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>