Headlines News :
Home » , » Enam Selongsong Peluru jadi Bukti

Enam Selongsong Peluru jadi Bukti

Written By Admin on Sabtu, 07 November 2015 | 18.43

Laporan wartawan Tribun Muhlisin

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Polres Bungo terus mendalami kasus perampokan di Dusun Tapiandanto. Satuan Reserse Kriminal dan unit Polsek Jujuhan sudah melakukan olah TKP pascakejadian.

Kasat Reskrim Polresta Bungo, AKP Ardi Kurniawan, mengatakan proses penyelidikan terus berlangsung. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti berdasarkan keterangan saksi-saksi untuk mengetahui identitas pelaku.

"Proses penyelidikan terus didalami, belum ada bukti-bukti untuk identitas pelaku. Dicurigai ada, diduga pelaku merupakan antar kabupaten," ujar Ardi, Jumat (6/11).

Dari hasil olah TKP, Ardi mengatakan beberapa barang bukti ditemukan. Di antaranya enam selonsong peluru jenis FN. Lokasi penemuan selongsong di dalam dan luar rumah H Yahya.

"Selongsong peluru enam buah. Dugaan kita, para pelaku menggunakan senjata api jenis FN. Mengacu pada jenis selongsong peluru yang kita temukan sewaktu olah TKP," tambah Ardi.

Namun Ia mengakui kesulitan mengenali para pelaku. Pasalnya para saksi yang juga korban tidak melihat wajah pelaku, karena semua menggunakan masker dan helm.

Seminggu lalu, rumah keluarga H Yahya disatroni perampok. Enam pelaku menguras isi rumah di Dusun Tepiandanto, Jujuhan. Sekira pukul 18.30, anak H Yahya sedang berada di luar rumah. Tiba-tiba enam pelaku datang mengendarai sepeda motor.

Mereka langsung menodong memakai senjata api. Pelaku masuk rumah. H Yahya yang tengah berzikir usai salat magrib langsung jadi sasaran. Pria tua itu dihantam menggunakan popor senjata api. Pelaku menguras isi rumah. Uang tunai puluhan juta rupiah disikat, juga emas 40 mayam, terdiri dari perhiasan kalung dan gelang, juga disikat para pelaku. (lis)

Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2015/11/07/enam-selongsong-peluru-jadi-bukti

Foto : ilustrasi

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>