Headlines News :
Home » , » Atap Gapura Perkantoran Pemda Bungo Roboh

Atap Gapura Perkantoran Pemda Bungo Roboh

Written By Admin on Rabu, 11 November 2015 | 06.04

MUARA BUNGO - Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa petang (10/11) sekitar pukul 19.30 WIB membuat kerusakan cukup parah pada gapura perkantoran pemda Bungo yang terletak di pal 6, Jalan lintas Sumatera.

            Akibat peristiwa itu, atap gapura yang dibangun sekitar dua tahun lalu itu lepas dan menimpa dua kendaraan sepeda motor milik warga yang terpakir dibawah gapur ketika hujan dating.           Dua orang warga ikut tertimpa dan mengalami luka ringan.

Ema (30) warga Rantau Keloyang, saksi mata dalam kejadian ini menuturkan, pada waktu kejadian ia berada di pekarangan rumah warga yang tidak jauh dari gapura. Ketika hujan deras dan angin kencang dating, tiba-tiba ia mendengar suara keras dan seketika atap gapura ambruk.

“Sebenarnya saya mau ke rumah sakit. Karena hujan, saya berteduh dibawah gapura itu. Tapi tiba-tiba angin kencang membuat saya takut, hingga saya menghindar. Ternyata tidak lama kemudian benar saja atap gapura langung roboh,” tutur Ema.

Sementara itu Tarmuzi, warga Rimbo Tengah ini mengaku motornya ringsek akibat ditimpa material bangunan gapura tersebut. “Saya membeli gorengan dekat situ, karena hujan saya teduhkan motor dibawah gapura. Ternyata atapnya ambruk dan menimpa motor,” tuturnya dengan raut wajah sedih.

Hingga berita ini dituliskan, belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi. Nomor Hp kepala dinas pekerjaan umum Bungo, Ir. H. Azwir bernada dalam keadaan tidak aktif.

(ira/alm)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2993/atap-gapura-perkantoran-pemda-bungo-roboh/#.VkJ29GYxdoM

Foto : AMBRUK: Atap Gapura perkantoran Pemda Bungo ambruk akibat diterjang angin kencang selasa petang kemarin ( buteekspres.com )

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>