Headlines News :
Home » , , , , » Tanah Sepenggal Menggema Salam Dua Jari

Tanah Sepenggal Menggema Salam Dua Jari

Written By Admin on Senin, 05 Oktober 2015 | 00.42

 LAUTAN MASSA: Tim dan simpatisan Hamas-Apri memadati lokasi tempat acara pelantikan tim pemenangan. Foto:buteekspres.com
MUARA BUNGO – Pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Hamas-Apri kian membludak. Dalam setiap kesempatan, massa pendukung pasang calon nomor urut dua ini selalu menampakkan kekompakannya dalam menyongsong kemenangan untuk Hamas-Apri.
Teranyar terlihat ketika lautan massa menyambut kedatangan Hamas-Apri dalam acara pelantikan tim pemenangan kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas yang dipusatkan di lapangan sepakbola pasar Lubuk Landai, Sabtu (3/10).
Direktur pemenangan Hamas-Apri, H. Bahtiar mengungkapkan, pendukung dan simpatisan Hamas di dua kecamatan ini tak bisa terbendung lagi jika melihat padatnya lapangan yang menjadi tempat acara berlangsung.
“Sudah jelas dua kecamatan ini mendukung penuh Hamas-Apri. Ketiak pengukuhan tim, bukan hanya yang akan dilantik yang hadir, tapi ribuan simpatisan juga rela berpanas-panasan untuk memberikan dukungannya kepada Hamas-Apri,” ungkap Bahtiar.
Semangat masyarakat untuk memenangkan Hamas-Apri juga dibuktikan dengan terus menggemanya nyanyian salam dua jari yang menjadi jargon bagi pasangan calon bupati nomor urut dua ini.
Tokoh masyarakat dua kecamatan tua di kabupaten Bungo ini, Sulaiman menuturkan, pasangan Hamas-Apri hampir bisa dikatakan menang di dua kecamatan ini. Kini katanya hanya menunggu pemilihan saja untuk membuktikan itu.
“Saya yakin sekali (Hamas-Apri menang), baru pengukuhan saja masyarakat dua kecamatan ini sudah banyak yang hadir. Dengan kenyataan ini, insya allah Hamas-Apri bisa menang telak di dua kecaman ini,” tukas datuk Sulaiman.
Sementara itu Hamas dalam sambutannya mengatakan, melihat kenyataan itu, ia sangat optimis kemenangan bagi dirinya bersama Apri pada pemilihan 9 desember nanti akan tercapai di dua kecamatan ini. “Saya yakin, Tanah Sepengggal dan Tanah Sepenggal Lintas mampu memenangkan Hamas-Apri,” ungkap Hamas.
(cr5)
Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2484/tanah-sepenggal-menggema-salam-dua-jari/#.VhFjkGYxdoM

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Siapapun nantinya yang terpilih , semoga bisa menjadi pemimpin yang baik dan jurdil yah

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>