Headlines News :
Home » , , » PNS Diminta Update Jadwal PUPNS Terbaru

PNS Diminta Update Jadwal PUPNS Terbaru

Written By Info Bungo on Kamis, 15 Oktober 2015 | 06.15

MUARA BUNGO-  Regitrasi atau Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) khususnya untuk PNS di wilayah pemerintahan kabupaten Bungo hingga memasuki pertengahan Oktober 2015 sudah mencapai 95 persen.
SOSIALISASI : Sosialisasi pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil yang diselenggarakan BKD Bungo belum lama ini. Foto:buteekspres.comuteekspres.com

Namun demikian, meski prosentase angka pelaksanaan registrasi ulang tersebut sudah tinggi, pelaksanaan PUPNS bukannya tanpa hambatan. Seperti baru-baru ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat terpaksa harus membagi kantor regional (Kanreg) dan membagi jadwal penyelesaian tahapan PUPNS tersebut.

Dengan pembagian kanreg dan jadwal tersebut, seluruh PNS wajib mengetahui agar tidak mendapatkan kesulitan. Hal ini seperti lalu lintas jaringan online yang sangat padat membuat server BKN tidak mampu menerima aktivitas PUPNS yang dilakukan PNS dimasing-masing daerah sehingga menyebabkan gangguan yang panjang. Berkaitan dengan hal itu, BKN melakukan langkah pembagian kantor regional dengan jadwal yang telah ditentukan.

Bagimana dengan kabupaten Bungo? Ditemui diruangan kerjanya (13/10) kepala badan kepegawaian daerah (BKD) Bungo, HM. Yusup, melalui kepala bidang Perencanaan dan Informasi Ahmad Bukhori mengatakan jika kabupaten berada dalam kelompok dua dengan perwakilan kantor regional yang berpusat di Palembang, Dengan jadwal akses hari Selasa Jumat dan Minggu, setiap pukul 06 : 00 sampai dengan 02: 00 WIB.

“Selain dari hari Selasa Jumat dan Minggu, dengan jam yang telah ditentukan, maka PNS tidak akan bisa Login atau mengakses situs PUPNS,” demikian dikatakan Ahmad Bukhori, kepada wartawan Koran harian ini.

“Tujuannya mempercepat pendataan PNS sesuai tahapan, sehingga pelaksanaan PUPN bisa terselenggara dengan baik, tepat waktu dan tidak ada PNS yang bermasalah tentunya,”tutur kabid perencanaan BKD Bungo.
(tan)
Sumber: http://www.buteekspres.com/berita/detail/2599/pns-diminta-update-jadwal-pupns-terbaru/#.Vh7g6CsaDD0
 Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>