Headlines News :
Home » , » MTQ Tingkat Provinsi Jambi Resmi Dibuka

MTQ Tingkat Provinsi Jambi Resmi Dibuka

Written By Admin on Rabu, 14 Oktober 2015 | 06.25

MUARATEBO - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo secara resmi dibuka oleh Pj. Gubrnur Jambi Dr.Ir.H. Irman, M.Si tepat pada pukul 19.30 WIB Senin (12/10) malam kemarin.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Wawako Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, seluruh kepala daerah Kabupaten Tetangga, Kanwil Kamenag Provinsi Jambi, dewan hakim, kafilah seluruh kabupaten serta ribuan warga masyarakat kabupaten Tebo.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al -Quran oleh Ahmad Hadi Iswatudzkawan yang merupakan hafidz terbaik Nasional.

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 45 tingkat provinsi Jambi di Tebo mengambil tema " Sebagai sarana pemberdayaan dan pengembangan SDM yang beriman dan bertaqwa kepada allah SWT”.

Selain itu kata Bupati, MTQ tingkat provinsi Jambi di Tebo mengambil tiga motto sukses.

"Tiga motto sukses ini adalah sukses mendapat dukungan dari masyarak tebo. sukses pelayanan kepada dewan hakim, para kafilah serta tamu undangan yang hadir dan sukses prestasi," ujar bupati.

Sementara itu, Pj. Gubernur Jambi, Dr.Ir.H, Irman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ tingkat provinsi jambi di Kabupaten Tebo. Dirinya juga mengatakan, dilihat dari pelaksanaan sejah ini, tiga moto yang dimaksud sudah tercapai dua yakni sukses dukungan dan pelayanan.

Usai sambutan, pelaksanaan MTQ dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur ditandai demgan pemukulan bedug didampingi oleh bupati tebo serta para pejabat yang hadir.

Untuk diketahui, pembukaan MTQ provinsi juga diisi dengan tabliq akbar dengan menghadirkan ustd ternama intermasional Ustd. Ali Jaber asal Saudi Arabia. 

(rez)

Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/2590/mtq-tingkat-provinsi-jambi-resmi-dibuka/#.Vh2R42YxdoM

Keterangan foto :

PEMUKULAN BEDUG : Pj. Gubernur Jambi Dr. Ir. H. Irman , M.Si membuka secara resmi MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-45 yang ditandai dengan pemukulan bedug.

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>