Headlines News :
Home » , , » Kemen PAN RB Akan Mengangkat 42.250 Bidan PTT Menjadi PNS di Seluruh Indonesia Pada 2016

Kemen PAN RB Akan Mengangkat 42.250 Bidan PTT Menjadi PNS di Seluruh Indonesia Pada 2016

Written By Info Bungo on Senin, 26 Oktober 2015 | 06.12

Ilustrasi
JAMBIUPDATE.COM, MUARA BUNGO - Kabar gembira bagi  sebagian kecil Bidan Desa Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Bungo. pasalnya, Kementeri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi  Birokrasi (Kemen PAN RB) akan mengangkat sebanyak 42.250 bidan PTT menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di seluruh Indonesia pada tahun 2016 mendatang.dan Kabupaten Bungo sendiri, sebanyak 96 orang bidan PTT yang masuk dalam daftar kemungkinan ikut diangkat menjadi PNS pada tahun yang sama. Kabar pengangkatan bidan PTT menjadi PNS ini diungkapkan oleh anggota DPR RI dapil Jambi, Zulfikar Achmad.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media belum lama ini usai menggelar pertemuan dengan bidan PTT di Balroom Semagi Hotel, Zulfikar mengatakann, bahwa permasalahan tersebut telah dibahas oleh DPR RI komisi sembilan  dengan kementerian kesehatan dan akan segera disahkan.
Didalam aturan pengangkatan bidan PTT tersebut, Zulfikar menjelaskan tidak ada batasan usia dan lamanya yang bersangkutan bekerja. “Kita sudah tegaskan, kita minta semua diangkat. Umur yang lebih dari 35 tahun pun tetap diangkat. Tidak ada bicara umur,” tuturnya.

Sementara itu, Marlina Yolanda Lubis, salah seorang bidan PTT yang telah bertugas selama 7 tahun di kampung Tanjung, dusun Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal  saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian pemerintah terhadap bidan PTT.
“saya sangat senang mendengar kabar ini dan saya ucapakan terima kasih telah yang bekerja  sebagai bidan PTT,"tutup Marlina.(hnd)

 Sumber: http://jambiupdate.com/artikel-ini-dia-jadwal-pengangkatan-bidan-ptt-bungo-jadi-pns.html

 Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Semoga sukses yah ...

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>