Headlines News :
Home » » Insyaallah Jalan ke Batu Kerbau Akan Diaspal

Insyaallah Jalan ke Batu Kerbau Akan Diaspal

Written By Admin on Selasa, 27 Oktober 2015 | 07.01

MUARA BUNGO – Jalan memang menjadi urat nadi bagi masyarakat dimanapun berada. Oleh karena itu, setiap masyarakat selalu mendambakan jalan dan fasilitas lainnya, tak terkeculasi warga dusun Batu Kerbau kecamatan Pelepat.

Dengan jarak tempuh yang cukup jauh, H. Mashuri (Hamas) pun mengaku ikut prihatin dengan kondisi jalan menuju salah satu dusun penghujung kabupaten Bungo itu. Sebagai calon bupati, Hamas pun berjanji akan memperhatikan jalan menuju Batu Kerbau jika ia dipercaya menjadi bupati Bungo untuk periode 2011-2021 nanti.

Pernyataan ini diungkapkan langsung Hamas dihadapan warga dusun Baru Pelepat kecamatan Pelepat di lapangan sepakbola ketika menutup acara turnamen Hamas cup, Senin (26/10) kemarin.

Dikatakan Hamas, dirinya sudah berulang kali melewati jalan tersebut mengetahui bagaimana susahnya untuk melintas disana. Oleh karena itu, ia berjanji untuk mempercepat pembangunan jalan-jalan di kabupaten Bungo, tak terkecualis jalan batu kerbau.

“Kita minta dukungan kepada masyarakat, insyaallah jalan yang kini hancur akan kita perbaiki secepatnya,” ungkap Hamas yang disambut tepuk tangan gemuruh masyarakat yang memdati lapangan.

Hamas juga mengajak masyarakat yang hadir pada hari itu untuk bersuka cita menyambut pesta demokrasi, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada 9 desember nanti. Proses demokrasi itu dia harapkan tidak sampai memecahkan persatuan dan persaudaraan.

“Jangan karena berbeda pilihan, tali silaturahmi kita jadi putus. Ini proses demokrasi, memilih pemimpin harus dengan suka cita,” ungkap Hamas lagi.

Dikatakan wakil bupati aktif itu, bagaimanapun kondisinya, proses demokrasi akan terus berjalan. Sebab, undang-undang sudah mengamanatkan hal itu. Sehingga sebutnya, sudah menjadi tugas bersama agar Pilkada ini berlangsung dengan santun dan penuh keceriaan.

“Siapapun nanti yang terpilih, itulah pilihan rakyat, jadi kita wajib untuk menjaga persaudaraan dan persatuan, sebab siapapun yang terpilih nanti, itulah kehendak rakyat,” tandasnya.

(cr5)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2754/hamas-insyaallah-jalan-ke-batu-kerbau-akan-diaspal/#.Vi69bGYxdoM

Foto : ilustrasi,  Google.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>