Headlines News :
Home » , » Ini Dia Hasil Pemeriksaan Dokter RSJ Jambi Terhadap Ibu Pembunuh Anak Kandung di Bungo

Ini Dia Hasil Pemeriksaan Dokter RSJ Jambi Terhadap Ibu Pembunuh Anak Kandung di Bungo

Written By Info Bungo on Rabu, 14 Oktober 2015 | 21.03

Balita berusia sekitar tiga tahun ini tewas setelah dibenamkan ibu kandungnya. (foto:jambiupdate.com)

JAMBIUPDATE.COM, MUARABUNGO – Dokter Rumash Sakit Jiwa (RSJ) Jambi, sudah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Leli (35), ibu yang tega membunuh Nando (4), anaknya di Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo pada jumat 18 September lalu.

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Ardi Kurniawan, menjelaskan proses pemeriksaan terhadap kejiwaan pelaku sudah selesai dilakukan oleh pihak RSJ Jambi. “Pelaku mengalami gangguan jiwa alias gila. Saya memang belum memegang hasil pengobatan resminya dari RSJ Jambi, dapat informasi dari penyidik,” ungkap AKP Ardi Kurniawan, Rabu (14/10).
Sebelumnya, tanda-tanda bahwa Leli mengalamai gangguan kejiwaan sudah nampak selama ia ditahan di sel Mapolres Bungo. Menurut Ardi Kurniawan, selama di sel Leli sering melamun dan kurang berbicara.

“Kalau dilihat selama didalam sel tahanan pelaku selalu melamun dan diam, sepertinya mengalami steres berat. Namun tetap semuanya yang dapat memastikan adalah hasil tes dokter,” ucap Ardi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Leli seorang ibu muda nekat membunuh darah dagingnya sendiri Nando (4), dengan cara membenamkan kepala korban ke dalam ember berisi air pada Jumat (18/9) lalu.(hnd)

Sumber: http://jambiupdate.com/artikel-ini-dia-hasil-pemeriksaan-dokter-rsj-jambi-terhadap-ibu-pembunuh-anak-kandung-di-bungo-.html
 Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>