Headlines News :
Home » , , , , » Zainuri: Hamas-Apri Masih Teratas

Zainuri: Hamas-Apri Masih Teratas

Written By Admin on Kamis, 17 September 2015 | 06.28

MUARA BUNGO – Tim kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, H. Mashuri-Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) menyebutkan, sejauh ini dukungan untuk pasangan ini masih berada diposisi teratas.

Sekretaris tim pemenangan, Zainuri kepada harian ini mengungkapkan hal tersebut. “Sejauh ini dukungan untuk pasangan Hamas-Apri masih teratas,” ucap Zainuri, Rabu (16/9).

Katanya, posisi dukungan masyarakat terhadap pasangan Hamas-Apri itu diperoleh berdasarkan data di lapangan yang dikumpulkan oleh internal tim pendukung Hamas-Apri. “Itu data dari tim kita di lapangan,” ucapnya lagi.

Meski demikian lanjutnya, ia meminta kepada tim koalisi untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan simpati masyarakat agar Hamas-Apri bisa menjadi pemimpin Bungo pada 2016-2021 nanti. “Kita jangan cepat merasa puas. Teruslah bekerja keras bersama-sama,” tukansya.

Lanjutnya lagi, dengan pengalaman matang dari mayoritas personil di tim pemenangan, ia mengatakan optimism itu tidaklah berlebihan. “Kita di tim kampanye tidak asal mengusung saja. Tentu ada pertimbangan, kalkukasi dan hitung-hitungan yang matang sehingga arah parpol itu ke Hamas-Apri,” ungkapnya lagi.

“Kita pasti all out untuk Hamas dan Apri. Kita sangat solid dan alhamdulilah dari awal langkah di tim ini sangat lancar. Begitu juga dengan urusan kandidat, dari awal selalu lancer,” tegas politisi yang juga Sekretaris DPD PAN Bungo itu.

Saat ini sebut Zainuri, untuk melihat sejauh mana perkembangan politik di Bungo, Hamas juga sudah menggandeng salah satu lembaga survey nasional. Setidaknya, dua pekan kedepan hasilnya sudah bisa diketahui.

“Sudah dua kali survey dan hasilnya alhamdulilah sangat baik. Dan sekarang Bang Hamas juga sudah menggandeng lembaga survey nasional lagi. Dalam dua pekan ke depan kita akan tahu hasilnya,” tandasnya.

(cr5)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2322/zainuri-hamasapri-masih-teratas/

Keterangan foto : PADAT: Salam dua jari dari massa pendukung Hamas-Apri yang nampak padat dalam salah satu acara (Foto : buteekspres.com )

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Semoga dalam pemilihan nanti bisa tertib yaaa

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>