Headlines News :
Home » , , , , » Hamas Berbaur Tanpa Memilih

Hamas Berbaur Tanpa Memilih

Written By Admin on Rabu, 09 September 2015 | 17.15

MUARA BUNGO – Sosok calon bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) semkin populer ditengah masyarakat. Sosoknya yang ramah dan mudah senyum kepada siapapun membuatnya mudah berbaur dengan berbagai kalangan.

Dalam sehari, banyak tempat yang harus Hamas kunjungi untuk memenuhi undangan dari masyarakat. Disetiap kunjungannya itu pula, Hamas selalu dielu-elukan untuk diharapkan bisa menjadi bupati Bungo periode 2016-2021.

Selain itu, ketenaran yel-yel salam dua jari sebagai bentuk dirinya merupakan calon bupati Bungo nomor urut dua, membuatnya selalu disambut hangat dengan yel-yel salam dua jari disetiap kunjungannya ketengah masyarakat.

Teranyar adalah ketika Hamas berkunjung ke dusun Aur Gading kecamatan Jujuhan Ilir dalam rangka menghadiri acara pesta pernikahan warga setempat. Suasana hiburan tersedia di lokasi acara tiba-tiba mendadak ramai karena kedatangan Hamas.

Masyarakat pun langsung meminta Hamas untuk bersama-sama kedepan panggung untuk bersama-sama dengan warga untuk bernyanyi bersama. Sontak suasana pun menjadi riuh olehnya.

Kepada wartawan, Hamas pun mengaku sangat terharu di setiap sambutan masyarakat di mana ia berkunjung. “Silahtuhrahmi itu perlu, karena dengan itulah kita bisa semakin dekat dengan semua orang,” ungkap Hamas, Senin (7/9).

“Alhamdulillah sambutan masyarakat di setiap kami berkunjung sangat luar biasa. Semoga kita selalu bisa menjalin tali silaturrahmi ini tanpa ada terputusnya,” ungkap Hamas.

Sumito, salah seorang tokoh masyarakat Aur Gading kepada harian ini mengungkapkan, Hamas adalah sosok calon pemimpin muda yang energik serta cerdas.

“Pemimpin muda yang energik dan cerdas seperti inilah yang kita perlukan untuk membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat disaat perekonomian yang semakin sulit seperti sekarang,” ujar Sumito.

(cr5)

http://buteekspres.com/berita/detail/2176/hamas-berbaur-tanpa-memilih/

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

10 September 2015 14.17

Siapapun pemimpinnya ... semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>