Headlines News :
Home » , , , » Hamas Kukuhkan Tim di 5 Kecamatan

Hamas Kukuhkan Tim di 5 Kecamatan

Written By Admin on Jumat, 14 Agustus 2015 | 18.50

MUARA BUNGO – Bakal calon bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) dan wakilnya Safrudin Dwi Aprianto (Apri) mulai bergerak untuk menaring massa sebanyak-banyaknya untuk memenangkannya dalam pemilihan 9 desember nanti.

Kamis siang kemarin (13/8) pasangan Hamas-Arpi ini mulai mengukuhkan tim pemenangannya untuk lima kecamatan, yakni Pasar Muara Bungo, Rimbo Tengah, Bungo Dani, Bathin III dan Bathin II Babeko. Acara dipusatkan di lapangan Semagor Muara Bungo.

Direktur tim pemenangan Hamas-Apri, H. Bachtiar dalam laporannya pada acara kemarin mengungkapkan, pihaknya menargetkan jumlah tim pemenangan Hamas-Apri untuk 17 kecamatan hingga mencapai 5.000 orang.

“Yang kita lantik pada hari ini baru lima kecamatan. Keseluruhan tim, jumlahnya mencapai 5.000 orang. Jumlah ini bisa memenangkan kita nantinya kalau kita solid,” ucap Bachtiar.

Apri yang berkesempatan menyampaikan sambutan mengungkapkan dihadapan para tim pemenangnya setelah dilantik, bahwa dirinya bersama Hamas sudah siap lahir dan bathin untuk memimpin kabupaten Bungo 5 tahun kedepan jika dipercaya masyarakat Bungo.

“Saya bersama dengan pak Mashuri sudah mewakafkan diri untuk kabupaten Bungo agar menjadi lebih baik kedepannya,” ucap Apri yang disambut tepuk tangan dari para pendukungnya.

Pada kesempatan setelahnya, H. Mashuri memberikan pesan yang tegas kepada para tim pemenangnya dan pendukunganya untuk bersatu dan siap berkorban demi kemajuan Bungo kedepannya.

“Setiap perjuangan pasti ada pengorbanan. Dan karena itu kita semua harus siap semua. Kalau ragu, mending mundur dari sekarang daripada kita menjalankan amanah dengan tidak baik. Karena tujuan kita ini sangat bersar, yakni untuk kabupaten Bungo yang lebih baik,” ucap Mashuri.

“Karena itu juga mari kita jaga kekompakan tim. Tidak ada tim yang bisa sukses kalau bercerai berai. Dan kemudian adalah kesantunan kita sebagai tim harus dijaga. Ini juga sangat penting dalam menarik simpati masyarakat,” tukasnya.

(ira)

Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/1812/hamas-kukuhkan-tim-di-5-kecamatan

Foto : buteekspres.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>