Headlines News :
Home » , , , » Bungo Gelar Rakor Keuangan Dusun, 2016 satu Miliar Satu Desa

Bungo Gelar Rakor Keuangan Dusun, 2016 satu Miliar Satu Desa

Written By Admin on Kamis, 13 Agustus 2015 | 15.39

Muarabungo,JAMBISATU.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo, kamis (13/08/2015) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengelolaan keuangan dusun, sekitar pukul 10.00 wib, di ruang pola Bupati Bungo.

Bupati Bungo, Sudirman Zaini dalam sambutannya, sempat berpesan kepada seluruh RIO, agar menggunakan uang dusun sebaik mungkin. Tak hanya itu, ia juga menghimbau kepada RIO jangan terlibat politik praktis.

"Gunakan uang dusun sebaik mungkin, khususnya untuk membangun dusun. Dan kepada Datuk Rio jangan sekali-sekali ikut bermain politik praktis," tegasnya.

Tahun 2016 nanti, lanjut Bupati kemungkinan uang perdusun akan ditambah menjadi 1 milyar, semata-mata guna membangun Kabupaten Bungo, dari dusun ke kota.

"Insyaallah mulai tahun 2016, uang perdusun akan ditambah menjadi 1 milyar. Kita membangun dari dusun ke kota." Timpalnya.

Terpisah, Kepala BPMPD-KB Nawawi saat dikonfirmasi mengatakan, jumlah dana yang dikucurkan saat ini di tiap dusun, berkisar dari Rp270 sampai 300 juta, yang bersumber dari dana APBN dan APBD.

"Tiap dusun akan dikucurkan Rp270 sampai 300 juta." Tutup Nawawi.(*)

Reporter: Azhary
Editor: Hardiopes 

Sumber : http://jambisatu.com/berita-bungo-gelar-rakor-keuangan-dusun-2016-satu-miliar-satu-desa.html

Foto : jambisatu.com

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

WOW ....Luar biasa, semoga rencananya lancar ya

23 Agustus 2015 17.40

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>