Headlines News :
Home » , » Bupati: Kita Sudah Kerja Keras

Bupati: Kita Sudah Kerja Keras

Written By Admin on Minggu, 05 Juli 2015 | 21.14

MUARA BUNGO-  Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini mengatakan bahwa kabupaten yang dipimpinnya saat ini belum meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Salah satu factor kabupaten Bungo terus gagal meraih WTP ini disebabkan permasalahan dokumen aset yang dinilai belum lengkapnya sehingga kabupaten Bungo masih meraih meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Dikonfirmasi harian ini bupati mengatakan, untuk mendapatakan WTP, pemkab sebenarnya telah melakukan upaya yang maksimal untuk mempersiapakan segala sesuatunya mengenai aset yang menjadi kedalanya.

“Kita telah bekerja keras melakukan progres dengan membentuk tim khusus untuk mengecek semua aset, terutama di dua Dinas yanki Dinas Pendidikan dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU),” kata bupati belum lama ini.

Dikatakannya, kabupen bungo belum mendapatkan opini WTP disebabkan dokumen-dokumen aset itu diberbagai intasnsi hingga kini ada yang belum diketemukan atau sudah hilang.

Dokumen-dokumen itu mamang data aset yang sudah lama, sejak dirinya menjadi wakil bupati. Namun, kata dia, Hal itu tidak lagi dipermasalahkan dikarenakan telah adanya penghapusan tentang aset yang  dianggap sudah hilang.

“Mungkin sudah hilang, jika tidak diketemukan lagi tentu ada pengapusan, itu (dokomen aset) waktu saya masih jadi wakil bupati dulu,” ungkapnya.

Bupati berharap kedepannya untuk pendataan aset akan terus melalukan pendataan yang ketat agar aset-aset pemkab tidak hilang. “Itu mejadi pelajaran bagi kita, kita berupaya saat ini semua aset yang ada agar bisa di inventarisir dan didata dengan baik,” tutupnya.

(tan)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/1316/bupati-kita-sudah-kerja-keras/#.VZk6c2YxdoM

Foto : buteekspres.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>