Headlines News :
Home » , , , » Panwas Akui Kekurangan SDM

Panwas Akui Kekurangan SDM

Written By Admin on Minggu, 14 Juni 2015 | 19.00

MUARA BUNGO - Sebanyak 51 anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam) Kabupaten Bungo, jum’at (12/6) kemarin resmi dilantik oleh ketua panwaslu kabupaten Bungo, M. Thamrin.

Acara pelantikan dilaksanakan di aula hotel swarna bumi. Usai dilantik, ketua panwaslu Bungo meminta kepada seluruh jajarannya khususnya yang baru dilantik untuk langsung bekerja menyongsong pemilukada Bungo yang akan dilaksanakan bulan desember nanti.

Setelah dilantik, M. Thamrin berharap agar seluruh anggota panwascam bisa bekerja secara tulus dan ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami berpesan agar dalam menjalankan tugas tetap berpegang teguh dengan sumpah janji sewaktu pelantikan. Selalu berkomitmen melaksanakan tugas sesuai perundangan yang berlaku,” ujar M. Thamrin.

Thamrin mengakui, fungsi kepengawasan terhadap kinerja panwascam cukup terbatas, karena jumlah personel setiap kecamatan hanya berjumlah 3 orang.

“Jumlah tiga orang untuk tiap kecamatan memang masih sagat kurang. Tapi kita akan tetap menjalankan amanah ini dengan sungguh-sunggu karena kita juga diawasi oleh masyarakat,” tuturnya lagi.

Thamrin juga mewanti-wanti kepada para anggota panwascam untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati maupun pasangan gubernur dan wakil gubernur yang akan mengikuti pemilihan serentak bulan desember nanti.

“Cukuplah hak pilih itu kalian sendiri yang tahu. Sesuai perundangan yang berlaku kita sebagai pengawas dilarang memberikan dukungan. Netralitas kita harus benar-benar terjaga dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” tandasnya.

(cr5)

Sumber : http://www.jambiupdate.com/artikel-mobil-bus-family-raya-nyungsep-ke-jurang-di-rantau-panjang.html

Foto : buteekspres.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>