Headlines News :
Home » » Pagar Hotel Katayo Bergeser

Pagar Hotel Katayo Bergeser

Written By Admin on Rabu, 17 Juni 2015 | 21.59

Bupati: Kita Temui Secara Kekeluargaan

MUARA BUNGO- Penggeseran pagar Katayo Grand Hotel milik HM, Husni yang beralamatkan di Jn. M. Yamin SH, tepatnya di depan Hypermart Muara Bungo mendapat banyak apresiasi dari sejumlah pihak.

Untuk diketahui, pemilik hotel Katayo tersebut akhirnya merelakan pagarnya digeser kebelakang hingga mencapai 4 M. Permintaan penggeseran pagar itu sudah pernah diusahakan pada masa bupati sebelumnya, namun belum diterima oleh pemilik hotel.

Dengan cara pendekatan keluargaan, bupati Bungo H. Sudirman Zaini mencoba membicarakannya dengan HM. Husni, pemilik hotel, dan akhirnya ia merelakan pagarnya didigeser kebelakang. Sehingga kini posisi jalan tersebut sudah sejajar dengan yang lainnya.

“Alhamdulillah berkat komunikasi dengan baik, mereka rela merobohkan pagar untuk digeser kebelakang agar kota ini terlihat indah,” ungkap bupati kepada harian ini saat bersilahturahmi ke Katayo Grand Hotel, Rabu (17/06).

Orang nomor satu di kabupaten Bungo ini mangatakan bahwa dirinya melakukan negosiasi bukan dengan cara formal, namun dengan cara kekeluargaan.

“Kalau dulu mungkin cara pendekatannya kurang tepat. Kita kan tidak secara formal, tapi dengan cara kekeluargaan dengan baik,” katanya pula.

Saat ditannya apakah pihak pemkab memberikan ganti rugi kepada pemilik hotel atas penggeseran pagar?  H. Sudirman Zaini menjawab semua pembiayaan pembanguan pagar yang baru ditanggung oleh Pemkab.

“Kita hanya membangun pagarnya saja, untuk pohon yang ada di depan pagar itu nanti akan dilakukan pembersihan oleh dinas kebersihan, saya sangat berterimakasih kepada beliau (HM, Husni),” tandasnya.

(tan)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/1065/pagar-hotel-katayo-bergeser-/#.VYGJSGYxdoM

Foto : buteekspres.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>