Headlines News :
Home » , , , » Mashuri Mundur dari PNS

Mashuri Mundur dari PNS

Written By Admin on Kamis, 18 Juni 2015 | 22.16

Ajukan Berkas, Temui Bupati

MUARA BUNGO – Setelah mendapatkan berkas dari Sekda Bungo, bakal calon bupati Bungo H. Mashuri (Hamas) langsung menghadap bupati Bungo H. Sudirman Zaini untuk mengajukan pengunduran dirinya sebagai PNS di lingkup Pemda kabupaten Bungo.

Pengajuan pengunduran dirinya sebagai PNS disampaikan Hamas kepada bupati pada Rabu (17/6) kemarin di ruangan kerja bupati Bungo. Hal ini dibenarkan oleh Hamas ketika dijumpai Bute Ekspres, kemarin (18/6).

“Sudah saya sampaikan berkas pengunduran diri sebagai PNS. Langsung saya sampaikan kepada bapak bupati kemarin,” ungkap wakil bupati Bungo aktif ini, Kamis kemarin.

Dijelaskannya, pengajuan pengunduran dirinya ini merupakan salah satu syarat yang harus ia lakukan sebelum maju sebagai calon bupati Bungo pada pemilihan bulan desember nanti. “Saya siap mundur dari PNS. Itu salah satu syarat bagi saya untuk maju sebagai calon bupati,” kata Mashuri lagi.

Soal maju sebagai calon kepala daerah dan mengharuskan dirinya mundur dari PNS, Mashuri mengaku tidak mempersoalkannya. Karena menurutnya, itu adalah sebuah konsekwensi yang memang harus dijalani sebagai seorang abdi Negara.

Jika dihitung saat ini, Mashuri sebernarnya masih mempunya masa pengabdian sebagai PNS selama 16 tahun. Jumlah tersebut belum termasuk jika pengajuan penambahan usia pensiun disahkan selama dua tahun.

“Masalah pengunduran diri dan masih lama pensiun sebagai PNS tidak saya ambil pusing. Semua itu karena niat dan tekad saya untuk memajukan Bungo agar lebih baik lagi,” tandasnya.

(cr5)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/1078/mashuri-mundur-dari-pns/#.VYLfXGYxdoM
Foto : buteekspres.com

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>