Headlines News :
Home » , , , » PAN dan PDIP Bungo Masih Menunggu

PAN dan PDIP Bungo Masih Menunggu

Written By Admin on Minggu, 17 Mei 2015 | 09.40

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

MUARA BUNGO, TRIBUN - Pendaftaran pasangan calon kepala daerah akan dilakukan Juli mendatang. Tepatnya pada rentang 14-25 Juli.

Hingga kini, beberapa parpol seperti masih menimbang-nimbang. Partai apa akan mengusung siapa masih jadi tanda tanya. Demikian pula untuk pemilukada Bungo.

Sekretaris DPD PAN Bungo, Muhammad Zainuri, mengatakan kemungkinan sikap PAN diputuskan pada awal Juni nanti. "Mudah-mudahan awal Juni sudah jelas semua," ujarnya, Jumat (15/5).

Namun ia tak menampik jika kemungkinan besar PAN mengusung H Mashuri. Pasalnya, hanya hanya politisi yang biasa disebut Hamas, satu-satunya bakal calon yang mengikuti semua tahapan di PAN secara utuh.

Ia katakan, pendaftaran di PAN dibuka 16-28 Maret lalu. Selain Mashuri, Andriansyah dan Sudirman Zaini (SZ) juga mengambil formulir. Namun dua nama terakhir tak mengembalikan formulir atau tidak mendaftar di PAN.

Terkait akan hal ini, ia mengatakan sudah dilaporkan kepada DPP PAN. Yakni pada rapat tim pemilukada yang dilaksanakan pada Selasa (12/5) lalu.

Insya Allah (Mashuri). Sudah disampaikan dalam rapat tim pilkada. Respon tim bagus, tinggal menunggu prosedur partai, sesuai peraturan dan AD ART PAN," ujarnya lagi.

Partai besar lainnya, PDIP, setali tiga uang. Ketua DPC PDIP Bungo, Gusriyandi, belum dapat meraba-raba kapan dilahirkan keputusan terkait nama kandidat Bupati Bungo yang akan diusung.

Ia mengatakan saat itu baru masuk tahapan wawancara di DPD PDIP Jambi. Setelah itu fit and proper test oleh DPP PDIP untuk seluruh bakal cabup se-Sumatera.

Masalahnya, PDIP bahkan belum lakukan survey. Kader PDIP yang akan ditugasi melakukan survey baru saja dikirim ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan di DPP PDIP.

Lalu apakah bakal cabup yang akan diusung mesti sepaket dengan usungan PDIP di Provinsi Jambi? "Tak mesti seragam dengan Jambi. Itu tidak ada aturannya (sepaket). Tergantung survey dan fit and proper test nanti," ujarnya. (lis)

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2015/05/16/pan-dan-pdip-bungo-masih-menunggu

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 Mei 2015 21.28

Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 007 sumenep jawa timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO M.SI selaku deputi bidang mutasi Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO no tlp pribadi beliau: 0823-6780-2345 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>