Headlines News :
Home » , » HBA Akhirnya Mengakui Perda Batubara Tidak Berjalan

HBA Akhirnya Mengakui Perda Batubara Tidak Berjalan

Written By Admin on Sabtu, 23 Mei 2015 | 21.32

JAMBI - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus akhirnya mengakui Peraturan Daerah No 13 tahun 2012 dan Pergub No 18 2013 tentang larangan angkutan batubara tidak berjalan dengan baik.

Menurutnya, Perda batubara tidak mengatur secara spesifik bagaimana ketentuan - ketentuan penggunaan jalur batubara yang melintas di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyampaikan jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi - fraksi DPRD Provinsi Jambi terhadap IV Ranperda Provinsi Jambi, dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jum'at (22/5/2015).

Salah satunya saat gubernur menjawab pertanyaan fraksi PKB yang mempertanyakan keurgensian Ranperda jalur khusus, Gubernur HBA menyebut beberapa pertimbangan mengapa diperlukan Ranperda jalur khusus tersebut.

Pertama, karena Perda No 13 tahun 2012 dan Pergub No 18 tahum 2013 belum lengkap dalam mengatur tentang ketentuan jalur khusus, walaupun telah mewajibkan kendaraan angkutan batubara melalui jalur khusus.

Kedua, Ranperda jalur khusus ini nantinya bukan hanya akan mengatur pengangkutan batubara tetapi juga akan mengatur pengangkutan tertentu lainnya yang akan ditetapkan dengan Pergub.

Ketiga, mengacu hasil studi perbandingan di daerah lain, pengaturan penyelenggaraan jalur khusus diatur dalam Perda tersendiri.

Sumber: http://berita3jambi.com/baca/10475/HBA-Akhirnya-Mengakui-Perda-Batubara-Tidak-Berjalan.html

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 Mei 2015 21.23

Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 007 sumenep jawa timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO M.SI selaku deputi bidang mutasi Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO no tlp pribadi beliau: 0823-6780-2345 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>