Headlines News :
Home » , , , , » Calon Pendamping SZ di Bungo Mengerucut ke Dua Nama

Calon Pendamping SZ di Bungo Mengerucut ke Dua Nama

Written By Admin on Rabu, 06 Mei 2015 | 11.18

JAMBIUPDATE.COM, JAMBI – Kandidat incumbent, Sudirman Zaini (SZ) telah mengantongi nama-nama yang masuk nominasi sebagai pendampingnya dikontestasi Pilkada Bungo mendatang. Dua nama tersebut yakni Ridwan Ibrahim yang pernah menjadi rivalnya di Pilkada sebelumnya dan Dedi Putra mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan SZ kepada sejumlah wartawan di Jambi.

“Untuk wakil ada nama Dedi Putra dan Ridwan Ibrahim,” sebutnya. Namun ia belum berani memastikan, karena saat ini masih dalam proses penjajakan kira-kira siapa yang sepaham dan punya visi misi yang sama untuk membangun Bungo ke depan. “Juga akan dibantu dengan survei. Penentuan sebelum bulan Juli,” katanya. Mengenai keterwakilan wilayah, menurut SZ tidak begitu menjadi pertimbangan. Yang penting baginya, hasil surveinya terhadap elektabilitasnya tinggi.

“Yang penting dia punya pengaruh suara, punya elektabilitas yang tinggi,” ujarnya. Sedangkan untuk partai pengusungnya diperebutan BH 1 KZ mendatang, sejauh ini yang sudah pasti baru Partai Demokrat. Tetapi untuk partai lainnya, ia juga sudah intens melakukan komunikasi. “Komunikasi selain Demokrat sudah dengan PKB, PDIP, NasDem, PPP dan beberapa partai lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kepastian,” pungkasnya.

(cas)

Sumber: http://www.jambiupdate.com/artikel-calon-pendamping-sz-di-bungo-mengerucut-ke-dua-nama.html

Share this post :

+ komentar + 6 komentar

7 Mei 2015 09.29

mantap gan

15 Mei 2015 07.52

Janji tinggal janji...minta ampun manis nyo

15 Mei 2015 07.53

Janji tinggal janji...minta ampun manis nyo

mantap gan

23 Mei 2015 14.09

Thanks for share ;)
Obat Penyakit Miom

24 Mei 2015 21.36

Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 007 sumenep jawa timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO M.SI selaku deputi bidang mutasi Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO no tlp pribadi beliau: 0823-6780-2345 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>