Headlines News :
Home » , » Begini Kalau Punya Kebiasaan Mencuri Celana Dalam Wanita Sejak Kecil

Begini Kalau Punya Kebiasaan Mencuri Celana Dalam Wanita Sejak Kecil

Written By Admin on Minggu, 24 Mei 2015 | 07.59

MUARA BUNGO - Masrizal (27) warga Desa Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal babak belur dihajar masa karena kepergok mencuri celana dalam wanita yang tergantung dijemuran belakang sebuah rumah di Jalan Teuku Umar tepatnya didepan rumah sakit umum H.Hanaffi Bungo, Jumat (22/5) sekitar pukul 11.30 siang.
 
foto:jambiupdate.com
Sholeh (45) seorang saksi mata mengatakan awalnya pelaku datang menggunakan sepeda motor berniat untuk makan sate. Dia berhenti di depan sebuah rumah yang berada di depan rumah sakit umum H.Hanaffe Bungo. Setelah makan pelaku pergi kebelakang rumah pura-pura ingin buang air kecil.

Pelaku cukup lama di belakang rumah tersebut. Setelah keluar dari belakang rumah, didalam baju pelaku seperti ada yang disembunyikan. Hal ini membuat warga setempat merasa curiga. Lantas warga pun menanyakan apa yang disembunyikannya tersebut.

Saat ditanya pelaku hanya diam dan tidak mau menjawab. Kecurigaan warga menjadi bertambah dengan kelakuan aneh pelaku. Akhirnya warga mengeledah dan membuka baju pelaku, ternyata celana dalam wanita sebanyak 25 helai dengan bentuk dan warna yang berbeda diselipkan di sekeliling pinggang celana pelaku.

Mengetahui pelaku baru mencuri dari jemuran, warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Nasibnya mujur karena petugas kepolisian ada yang melintas waktu kejadian. Pelaku pun digelandang ke Satreskrim Poles Bungo.

"Kami curiga dia keluar dari belakang rumah seperti menyembunyikan sesuatu. Saat diperiksa ternyata celana dalam wanita," ucap Sholeh.

Terpisah Kanit Krimum Satreskrim Polres Bungo Ipda Reska membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bungo. Dari pengakuan pria yang sudah beristri dan mempunyai anak satu ini mengidap kelainan seks.

Menurut pelaku perbuatannya mencuri celana dalam wanita sudah dilakukannya semenjak kecil, dan celana dalam tersebut dicurinya untuk dicium saat melakukan onani.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan berikut barang bukti, dari pengakuan pelaku, dia memiliki kelainan seks, dia mencuri celana dalam wanita tersebut sudah dilakukannya dari kecil untuk dicium saat melakukan onani," tutupnya.(hnd/jpnn)

Sumber: http://www.jpnn.com/read/2015/05/23/305690/Begini-Kalau-Punya-Kebiasaan-Mencuri-Celana-Dalam-Wanita-Sejak-Kecil
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>