Headlines News :
Home » , , , , » PTT: Pemda Tolong Perhatikan Kami

PTT: Pemda Tolong Perhatikan Kami

Written By Admin on Senin, 27 April 2015 | 06.06

MUARA BUNGO - Masalah kesejahteraan memang urusan mutlak yang harus dipenuhi, tidak terkecuali bagi ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) khususnya dibidang keperawatan yang masih banyak di kabupaten Bungo.

Sehubungan dengan hal itu, masalah kesejahteraan tersebut sangatlah erat kaitannya dengan kinerja yang bisa diberikan khususnya oleh para perawat yang menjadi bagian penting tercitanya kesehatan.

Oktarijal, ketua Persatuan Perawat Naional Indonesia (PPNI) kabupaten Bungo Minggu (26/4) disela kegiatan pelatihan ratusan perawat kemarin mengatakan jika hingga saat ini banyak perawat khususnya PTT masih harus diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Bungo.

“Masalah kesejateraan PTT memang belum teratasi, kita akui itu, makanya kita minta tolong Bupati agar bisa meperjuangkan,” kata Okatrijal.

Dikatakannya, salah satu upaya untuk bisa mesejahterakan PTT pada umumnya diharapkan bupati bisa lebih menganggarkan untuk PTT. Tidak hanya untuk gaji yang basih rendah namun dalam kegiatan untuk meningkatkan kinerja perawat juga butuh pembinaan kembali.

“Diharapkan pemda bisa memberikan anggaran untuk perawat, karena bagaimanapun perawat bagian dari terselenggaranya masalah kesehatan di kabupaten Bungo,” katanya.

Ketua PPNI yang menggantikan M. Zuhdi ini juga mengatakan, jika ratusan perawat yang tersebar di 17 kecamatan. Dari ratusan perawat ini semuanya tersebar bekerja di puskesmas.

“Jika semuanya sudah terjamin dalam hal kesejahteraan, akan sangat mungkin masalah kesehatan bisa tercapai sesuai visi misi pemda, karena itu pula kita sudah berkomitemen membantu pemda dalam bidang kesehatan,” pungkasnya.

(aim)

Sumber: http://www.buteekspres.com/berita/detail/364/ptt-pemda-tolong-perhatikan-kami/#.VT1ufmYxdoM

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 Mei 2015 21.46

Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 007 sumenep jawa timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO M.SI selaku deputi bidang mutasi Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO no tlp pribadi beliau: 0823-6780-2345 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>