Headlines News :
Home » , , » Warga Pelepat Dukung Hamas

Warga Pelepat Dukung Hamas

Written By Admin on Selasa, 24 Maret 2015 | 05.34

MUARA BUNGO – Dinamika politik memang selalu dinamis. Arah dukungan ke calon Bupati Bungo bisa berubah, bahkan dalam hitungan menit. Tentu semua itu dipengaruhi kondisi politik yang memang selalu berubah dan berkembang. Ini terlihat dari arah dukungan bahkan dari basis calon. Salah satu tokoh yang mengaku berani pasang badan, Tablawi (TB). Warga Pelepat ini mengaku sudah berkeputusan bulat mendukung sosok H Mashuri (Hamas). Bahkan dia mengklaim, banyak warga mengarahkan dukungan ke sosok kelahiran Jujuhan itu. Ini dikatakan TB di depan tim Hamas, Senin (23/3) kemarin.
“Saya ke Hamas. Sudah bulat. Sekarang ini banyak pemilih mendukung Hamas. Kalau baliho memang belum banyak, tapi kalau kalender sudah jalan di sana (Pelepat, red),” sebutnya dengan yakin.
Dihadapan H Djusri Ramli dan sejumlah simpatisan Hamas, bahkan dia mengaku siap membentuk tim di wilayah dengan mata pilih sekitar 1200 itu. Namun akunya tidak dalam waktu dekat ini, tapi dia memastikan tim itu akan terbentuk. Tak hanya itu, dia siap turun mendampingi mensukseskan Hamas di Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir.
“Saya siap mendampingi untuk turun, bahkan sampai ke Kuamang Kuning saya siap,” tukasnya.
Dia mengaku, arah dukungan ke Hamas didasari pada perlunya pemimpin muda yang energik seperti Hamas. Dia menginginkan sosok pemimpin yang ingat akan jasa orang lain atau tim. TB menginginkan ada regenerasi pemimpin di Bungo ini.
“Hamas sangat energik. Merakyat dan tegas,” imbuhnya.
Terkait dengan dukungan itu, H Djusri Ramli mengaku sangat terbuka dengan siapapun dan dari manapun arah dukungan. Hamas akan selalu terbuka untuk itu. Hamas, tegas mantan Kepala Dinas Dukdcapil Bungo itu, tak akan pernah membedakan latar belakang politik dan apapun, semua akan diterima dengan suka cita.
“Kita selalu terbuka. Kita sangat berterimakasih dengan datangnya dukungan ini,” ujar tokoh yang juga mantan Kepala Sat Pol PP Bungo itu. (021)

Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-1461-warga-pelepat-dukung-hamas.html


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>