Headlines News :
Home » , , » Duet Mashuri-SDA Mencuat

Duet Mashuri-SDA Mencuat

Written By Admin on Selasa, 24 Maret 2015 | 18.00

Berpasangan di Pilkada Bungo


JAMBI – Wacana duet Mashuri-Syafrudin Dwi Aprianto (SDA) mencuat jelang pelaksanaan Pilkada Bungo Desember mendatang. Bahkan keduanya disebut-sebut sudah intens melakukan komunikasi.
Kepada harian ini, Yusri Ramli, Ketua Tim Pemenangan Mashuri tidak menampik Mashuri yang berasal dari daerah Jujuhan ini bisa berpasangan SDA yang berasal dari etnis Jawa dan juga Ketua DPW PKS Provinsi Jambi.

“Tidak tertutup kemungkinan dari PKS yang menjadi wakil, tetapi itu belum ada kepastian,” katanya.
Namun menurutnya, sejauh ini pihaknya belum memastikan siapa pasangan Mashuri. Karena masih dilakukan survei untuk melihat siapa kira-kira yang tepat dipilih untuk menjadi wakil.

Terpisah, SDA saat dikonfirmasi juga mengaku dirinya diperintahkan partai untuk maju di Pilkada Bungo. Saat ini dirinya juga terus turun untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.
“Saya ditugaskan partai untuk maju di Bungo. Sebagai kader saya siap untuk posisi apa pun, baik itu nomor satu atau nomor dua,” akunya.

Disinggung soal wacana dirinya akan digandengkan dengan Mashuri, SDA hanya menjawab diplomatis. “Memang komunikasi sudah dilakukan oleh tim, memang ada kecenderungan dengan Mashuri. Yang jelas saya ini ditugaskan partai, dengan siapa pun saya siap,” ujarnya.

Ia memastikan, PKS yang mempunyai tiga kursi di DPRD Bungo ini tidak mau hanya jadi penonton dan akan ikut ambil bagian di Pilkada Bungo nanti. “Saya juga akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk maju di Bungo ini, saya akan all out,” tegasnya.

Selain itu, PKS juga menargetkan untuk ikut di Pilkada kabupaten/kota lainnya. Seperti di Batanghari, PKS mendorong M Amin untuk maju, di Tanjung Jabung Barat Aziz Rahman dan di Sungaipenuh Ardinal Salim.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, Supriyanto saat dikonfirmasi juga menyatakan, duet Mashuri-SDA bisa saja terwujud. “Dalam politik itu semuanya bisa saja terjadi,” ujarnya.
Dikatakannya, jelang perebutan BH 1 KZ ini SDA tengah fokus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. PKS juga telah membentuk tim sukses yang akan membantu pemenangannya nanti.
(hnd/cas)

Sumber: http://www.jambiekspres.co.id/berita-19818-duet-mashurisda-mencuat.html
 

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>