Headlines News :
Home » , , » Rampok Bermasker Sikat Rp 120 Juta

Rampok Bermasker Sikat Rp 120 Juta

Written By Admin on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.18

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

MUARA TRBO, TRIBUN - Pelaku kejahatanan semakin berani bertindak. Mereka bahkan terang-terangan beraksi mengincar para korbannya.

Seperti pada Minggu (21/12). Sekitar pukul 20.30, tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi di Kabupaten Tebo, yakni di perbatasan Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Korbannya adalah Triyono bin Ahmad Kunting (35 tahun). Ia dirampok di rumahnya, Jalan Citandui RT 27 RW 07 Desa Wanareja, Rimbo Ulu.

Saat kejadian, Triyono ada dalam rumah bersama istrinya, Triyani (31). Satu orang lainnya yang bersama mereka adalah Lilid Junianto, warha Sungai Rumbai yang bekerja pada keluarga Triyono.

Saat itu mereka sedang menghitung dan merekap pembelian getah karet. Tiba-tiba datang empat orang pria tak dikenal. Mereka langsung masuk ke dalam rumah Triyono.

Mereka menggunakan masker penutup wajah. Sehingg mereka sulit dikenali oleh para korbannya. Satu diantara merek langsung menodong ketiga korban dengan senjata api.

Senjata api diarahkan kepada Triyani. Satu pelaku lainnya memukul kepala Triyono. Tk sekedar memukul, Triyono juga ditendang oleh pelaki. Lilis juga tak luput dari terjangan mereka.

Rupanya keluarga Triyono memang sudah diincar. Para pelaku tahu ada uang tunai di rumah itu. Mengancam akan membunuh, para pelaku memaksa mereka menyerahkan seluruh uang yang ada.

Tak butuh waktu lama mereka beraksi. Tak ad pilihan lain, demi keselamatan mereka, korban pun menyerah. Uang tunai Rp 120 juta pun berpindah tangan.

Uang mendapatkan hasil jarahan, para pelaku langsung melarikan diri. Menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion, Suzuki FU, dan Jupiter, mereka kabur ke arah Unit IX Rimbo Ulu.

"Kita langsung mengejar pelaku dan kordinasi dengan jajaran kepolisian di daerah lain. Tetangga korban bernama Mustofa juga kita mintai keterangannya sebagai saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Ridwan Hutagaol, Senin (22/12).

Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2014/12/23/rampok-bermasker-sikat-rp-120-juta

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>