Headlines News :
Home » , , » Bupati : HIPMI Bungo Sangat Membantu Saya

Bupati : HIPMI Bungo Sangat Membantu Saya

Written By Admin on Selasa, 11 November 2014 | 18.44

MUARABUNGO - Bupati Bungo, HSudirman Zaini sangat mendukung kehadiran Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bungo itu saat menerima jajaran pengurus BPC HIPMI Bungo yang melakukan audiensi dan silaturrahmi dengan Bupati di ruang kerjanya kemarin, Kamis (06/11).

“Saya sangat berterimakasih dan terbantu sekali dengan kehadiran Hipmi di Kabupaten Bungo ini terutama membantu anak-anak muda kita menjadi wirausahawan yang sukses, sehingga anak-anak muda kita tidak hanya mengandalkan untuk menjadi PNS saja,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati terlihat sangat antusias sekali menerima pengurus Hipmi Bungo, bahkan dia minta pengurus Hipmi Bungo melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa memotivasi anak-anak muda untuk menjadi wirausahawan ataupun pengusaha muda yang sukses.

“Saya sangat mendukung sekali dan kalau perlu segera lakukan kegiatan seperti pelatihan kewirausahaan untuk mempotivasi anak-anak muda kita agar bisa menjadi pengusaha sukses,” ujarnya lagi.

Suamai Hj Enny Wardhani tersebut juga memberikan motivasi kepada pengurus Hipmi agar jangan menjadi pengusaha cengeng ataupun mudah menyerah.

“Untuk menjadi pengusaha sukses itu tidak mesti harus sekali membuka usaha langsung sukses, pasti ada gagalnya. Karena itu kalau gagal jangan lantas menyerah dan putus asa, tapi harus lakukan terus dan jangan menyerah hingga sukses. Sebab banyak pengusaha yang sudah sukses saat ini, mereka juga pernah gagal beberapa kali, tapi karena pantang menyerah akhirnya mereka bisa sukses,” beber Bupati memberi motivasi.

Dalam audiensi dengan Bupati yang dihadiri sejumlah pengurus HIPMI Bungo diantaranya Alhafizhussayuty (Ketua Umum), Hafidz Hasyimi,ST (Sekretaris Umum), Astri Wartini,SE (Bendahara Umum) serta sejumlah pengurus HIPMI Bungo lainnya, H.Fahrurrozi (Oji), Syahruddin,S.Ag (Wk.GM Bungo Pos), Agus Setiawan,A.Md, Afrio Marza,A.Md, Defri Gusmanto, Rizki Kurnia,ST, Zulhendri dan Ading Sandiko tersebut, pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bungo menyampaikan terimaksih kepada orang nomor wahid di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun tersebut.”Pengurus HIPMI Bungo baru saja dilantik di Jambi baru-baru ini, dan dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Rakercab serta juga akan mengirim beberapa anggota kami untuk mengikuti pelatihan dan diklat terkait kewirausahaan.

Kami juga akan membantu anak-anak muda kita di Bungo bagaimana bisa menjadi pengusaha muda yang sukses. Dan kami sangat berterimakasih dengan sambutan antusias bapak Bupati terhadap HIPMI, mudah-mudahan HIPMI dan Pemkab Bungo bisa melakukan kerjasama yang baik terutama dalam menjadikan anak-anak muda kita menjadi pengusaha yang sukses dan kita juga siap membantu pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Bungo ini.”Ujar Sekretaris Umum HIPMI Bungo,Hafidz Hasyimi,ST yang juga pengusaha percetakan CV.Assalam tersebut sebagai juru bicara HIPMI Bungo dalam kesempatan itu didampingi Ketua Umum HIPMI Bungo, Alhafizhussayuty bersama pengurus lainnya.(rmd)

Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-1373-bupati--hipmi-bungo-sangat-membantu-saya.html

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>