Headlines News :
Home » , , » Bungo Putra Vs Persipas Berbagi Angka

Bungo Putra Vs Persipas Berbagi Angka

Written By Admin on Selasa, 28 Oktober 2014 | 11.48

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin
TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Raut wajah Ahmad Fauzan tampak suram. Ia berkali-kali tunjukkan ekspresi kecewa. Terlebih setelah peluit akhir dibunyikan wasit.
Ilustrasi. foto:infobungo.com
Menyaksikan laga Bungo Putra FC vs Persipas, Fauzan memang nampak gelisah. Ketua PSSI Bungo ini resah dengan hasil seri 0-0. Menurutnya, mestinya Bungo Putra FC harus mampu manfaatkan secara maksimal laga kandang.
"Ya jelas kecewa. Anak-anak tidak mampu manfaatkan partai kandang. Mestinya tidak seperti ini," ujar Fauzan kepada Tribun, Senin (27/10) sore.
Laga Regional Sumatera di Stadion Serunai, Muara Bungo, memang antiklimaks bagi Bungo Putra. Tim kebanggaan Bungo ini haru rela berbagi angka dengan lawannya asal Pangkal Pinang tersebut.
"Mudah-mudahan bisa diperbaiki di Pangkal Pinang, 31 Oktober nanti. Kita punya peluang, hasil seri asal bukan 0-0 maka kita yang lolos ke regional nasional," ujar Fauzan lagi.
Beda dengan Fauzan. Pelatih Persipas, Afanti Sahab, justru merasa puas. Ia mengatakan hasil imbang memang merupakan bidikannya saat melakoni laga tandang ke markas Bungo Putra.
Afanti tak menampik pihaknya cukup diuntungkan dengan skor 0-0 tersebut. Ia sangat optimis bisa menang saat berlaga di kandang sendiri nanti. Lalu bagaimana dengan jalannya pertandingan?
"Anak-anak main bagus. Memang agak sedikit panas, hingga keluar tujuh kartu kuning. Tapi itu bukan soal besar, yang penting target kami tercapai," ujarnya pula.
Pelatih Bungo Putra, Tri Kurniawan, juga mengaku cukup optimis. Jangankan hasil seri, kalah sekalipun, ia mengaku optimis masih punya peluang lolos.
Terpenting, ujar Tri, saat lawa tandang di markas Persipas nanti, Tomi Sarwanto cs bisa memperbaiki penampilan. Karena masih ada kelemahan mendasar yang ia katakan harus diperbaiki.
"Pemain kita sering bingung saat menguasai bola di area lawan. Tekanan pemain bertahan lawan bikin mereka gugup. Kita akan perbaiki," ujarnya.
Laga sendiri berlangsung cepat dan cukup keras. Wasit Hambali haru beri lima kartu kuning untuk permain Persipas. Sementara anak-anak Bungo Putra 'dijatah' dua kartu. (*)

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2014/10/28/bungo-putra-vs-persipas-berbagi-angka

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>