Headlines News :
Home » , » Pengumuman Seleksi Bahan CPNS Diundur

Pengumuman Seleksi Bahan CPNS Diundur

Written By Admin on Rabu, 24 September 2014 | 16.37

MUARA BUNGO - Pengumuman seleksi bahan bagi pelamar CPNS Bungo mundur. Sedianya, pengumuman untuk 10.200 pelamar ini akan dilakukan 24 September hari ini. Namun mengingat masih banyaknya berkas yang belum diseleksi dan belum semua data dientri ke pusat, rencana itu mundur, setidaknya paling lambat akhir September ini.

"Rencananya memang tanggal 24 September, dan pengambilan nomor bisa dilakukan sehari setelahnya, tapi terpaksa kita undur," ujar Ansori, salah satu panitia penerimaan CPNS Bungo kemarin.

Dikatakannya, seleksi bahan sejauh ini sudah 75 persen. Proses sejauh ini berjalan normal. Molornya jadwal pengumuman, selain masih menumpuknya bahan, saat entri data sangat tergantung jaringan internet.

"Kalau jaringan lemot, tidak bisa dipaksakan. Itu juga membuat molor," imbuhnya.

Disinggung soal pengumuman nanti, seluruh nama yang lulus seleksi bahan akan dipublikasikan melalui koran dan website resmi Menpan. Untuk hasil tes nanti, hanya akan diumumkan via website.

"Pengumuman manual di Bungo dan juga melalui website," tuturnya.

Diterangkannya, usai pengumuman seleksi bahan, para pelamar akan diberi waktu pengambilan nomor tes sesuai jenjangnya. Dari jenjang yang ada, waktu pengambilan nomor diberikan satu hari untuk setiap jenjang. Adapun jenjang itu adalah jenjang S1 Pendidikan, S1 Kesehatan dan S1 Teknis lain-lain. Kemudian D3 Kesehatan dan D3 Teknis.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia, Sekda Bungo H Ridwan Is, mengatakan, jumlah petugas seleksi bahan yang berjumlah 40 dan petugas entri data yang 8 itu sudah bekerja maksimal. Bekerja ekstra dan hati-hati serta lembur sudah dilakukan. 

"Harus hati-hati. Itu menyangkut hak orang. Tidak boleh ada kesalahan menyeleksi dan entri data. Karena banyaknya bahan, terpaksa kita undur pengumumannya. Tapi akhir bulan ini kita optimis selesai dan kita umumkan," sebutnya. (acn)

Sumber: http://www.dinamikawarta.com/berita-1338-pengumuman-seleksi-bahan-cpns-diundur.html

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>