Headlines News :
Home » , » Tragis ! Satu Keluarga Terpanggang

Tragis ! Satu Keluarga Terpanggang

Written By Admin on Rabu, 16 Juli 2014 | 08.57

MUARA BUNGO – 3 orang korban yakni Ibu dan kedua anaknya terpanggang si jago merah dengan kondisi mengenaskan.Akibat kejadian ini, nyawa Yaman (3), anak pertama korban tidak bisa diselamatkan lantaran dilalap kobaran api. Nyaris saja nyawa sang I ibu Epriani (28) dan anak bungsunya Mawar (1) tewas dalam kobaran api tersebut.

Kejadian naas ini dialami korban sekeluarga Senin (14/07) pukul 20.30 WIB dirumahnya di dusun Telentam Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Ketika PLN memadamkan aliran listriknya, saat itu korban hendak menghidupkan lampu semprong, tiba-tiba mancis meledak hingga terjadi kebakaran.

Informasi yang dihimpun Bungo Pos, kejadiaan ini berlangsung ketika mati lampu. Untuk penerangan Epriani menggunakan lampu semprong untuk pencahayaan dirumahnya saat listrik mati. Tak tersadar saat korban berusaha hidupkan lampu semprong itu, tiba-tiba korek gas yang digunakan korban meledak mengenai minyak lampu, korban terkejut melihat api pun menyambar serta menjalar di ruangan dapur rumahnya. Api yang membesar melalap habis seisi ruangan dapur korban yang saat itu terdapat dirinya beserta kedua anaknya, Yaman dan anak bungsunya Mawar.

Ketiga korban itu lalu dilarikan ke RSUD Hanafie Muara Bungo untuk diberikan pertolongan. Namun sayangnya Yaman tidak dapat diselamatkan dengan kondisi tubuh hangus terbakar. Sedangkan Ibunya, Epriani dan Mawar dalam kondisi yang memprihatinkan, dengan mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

Juniawa, suami korban saat dikonfirmasi, tak kuasa untuk berbicara banyak. Dirinya sangat terpukul dengan musibah ini, apalagi dengan keadaan financialnya yang minim. Harapannya ada orang yang dermawan untuk membantu meringankan musibah yang di alaminya.

“Memang biaya ini di keluarkan PT Satya Kisma Usaha,” jelas Juniawa, warga asal Nias yang bekerja 2 tahun lalu di PT SKU.

Sementara itu, Desi syafriyeni, Kepala Ruang Inap Zal Bedah saat dikonfirmasi juga membenarkan korban masuk ke zal bedah dengan kondisi luka bakar yang serius.
Reporter : Tonu Hendra
Sumber: http://www.dinamikawarta.com/berita-1322-tragis--satu-keluarga-terpanggang.html
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>