Headlines News :
Home » , » Disiram Air Keras, Kondisi Bos Bungo TV tak Sampai Buta

Disiram Air Keras, Kondisi Bos Bungo TV tak Sampai Buta

Written By Admin on Rabu, 16 April 2014 | 09.54


Tribunjambi.com, MUARA BUNGO – Beni masih terbaring di RSU H Hanafie, Muara Bungo. Mukanya, terutama di sekitar mata, mengalami luka melepuh yang cukup parah.
foto:jambiupdate.com
Pantauan Tribun di RSU H Hanafie, Selasa (15/4) siang, kondisi wajah Beni sudah sedikit membaik. Dokter sudah membersihkan bekas siraman air keras di wajahnya. Terutama di sekitar mata.
Dokter spesialis mata yang menangani Beni, dr Hendri Dunan, belum memastikan hasil pemeriksaan lebih detil. "Tapi tidak sampai mengalami kebutaan," ujar Hendri.
Menurut Hendri, beruntung Beni cepat mendapat penanganan medis. Begitu mendapat serangan, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini dirawat di VIP C nomor 18.
Penderitaan Beni, adalah akibat disiram air keras, Senin (14/4) malam. Entah siapa pelakunya, polisi masih bekerja mengejar pembuktian. Sejauh ini, satu orang rekan kerja Beni, H, sudah dimintai keterangannya.
Sementara itu, Polres Bungo memastikan sudah memeriksa H. Sejauh ini, H yang tak lain rekan kerja Beni, masih berstatus sebagai saksi.
"Statusnya masih sebagai saksi. Kita lihat nanti hasil pemeriksaan. Tidak tertutup kemungkinan saksi jadi tersangkan" ujar Waka Polres Bungo, Kompol Romi Agusriansyah, Selasa siang.
Selain memeriksa saksi, polisi juga sudah lakukan olah TKP. Beberapa orang lain, yakni orang terdekat yang dianggap punya informasi terkait kasus ini, juga sudah dimintai keterangan.
"Saksi H memang sudah dimintai keterangan. Tapi belum ada tersangka. Untuk barang bukti, sudah diamankan diantaranya mobil milik korban," ujar Romi lagi.
Romi memastikan, beberapa orang lainnya segera menyusul untuk dimintai keterangannya. Khususnya orang terdekat dan rekan-rekan kerja Beni. Pelaku yang masih misterius diancam pasal 351 KUHP, penganiayaan yang direncanakan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
Ririn, istri Beni, mengatakan Senin malam Beni melintas di Jalan Diponegoro, depan kantor Dinas ESDM Bungo. Saat itu Beni mengendarai mobil dari arah Simpang Drum, menuju kantor Bungo TV.
Di perjalanan, tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal yang mengendarai kendaraan roda dua.pelaku pelaku langsung menyiramkan air cuka kepada korban. Kemudian kedua pelaku langsung melarikan diri.
Beni langsung dibawa ke RSU oleh warga sekitar. Kasus penyerangan ini juga langsung dilaporkan kepada kepolisian. (lis)

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2014/04/16/disiram-air-keras-kondisi-bos-bungo-tv-tak-sampai-buta

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>