Headlines News :
Home » » Nama Calon Bupati Bungo Bermunculan

Nama Calon Bupati Bungo Bermunculan

Written By Admin on Selasa, 11 Februari 2014 | 15.35

Mahilli Siap Maju Pilbub 2016
MUARA BUNGO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo masih dua tahun lagi. Yaitu pada 2016 mendatang. Meskipun masih jauh, gema kandidal Calon Bupati Bungo sudah banyak dibicarakan oleh masyarakat Kabupaten Bungo. Selain itu, incumbent Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini juga dipastikan bakal maju menuju perhelatan akbar 2016 mendatang. Tak hanya Bupati, nama Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri juga disebut-sebut bakal maju pada Pilkada 2016 mendatang.
     Beberapa nama yang lain ikut mencuat dan hangat dibicarakan ditengah-tengah masyarakat adalah, Iskandar Budiman, Dedi Putra, Ridwan Ibrahim, Hidayat, Harmain dan Ketua DPRD Kaupaten Bungo, Mahilli, HM.
     Bahkan, pembicaraan persaingan untuk merebut kursi nomor satu di kabupaten Bungo mulai menghangatkan di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, obrolan tentang pilkada yang akan berlangsung 2016 mendatang sudah marak diperbincagkan. Para pelaku politikpun juga mulai mengapungkan calon mereka masing-masing. Bahkan sudah ada yang terang-terangan mengemukakan niatnya untuk maju menjadi Bupati Bungo
Mahili foto:jambiekspres.co.id
.
     Mahilli Contohnya, dia sudah terang-terangan menyebut bakal maju di pertarungan pilkada 2016 mendatang. “Saya siap,” katanya, saat dikonfirmasi haian ini di ruang kerjanya, kemarin. Menurut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Bungo ini, sebenarnya partai menginginkan ada calon dari mereka masing-masing. “Pedoman 2016 nanti, ditentukan di 2014 ini. Apabila 2014 ini tidak berhasil, menuju 2016 nanti agak susah,” akunya.
     Makanya, dikatakan Mahilli, PAN tidak akan lengah di tahun politik 2014 ini. “Apabila partai kita sebagai pemenang pemilu di 2014 nanti, saya siap untuk maju di 2016 nanti,” tegasnya lagi.
     Apalagi kalau Bupati dipilih oleh DPRD nantinya. “Kalau kita sebagai peserta pemenang pemilu, untuk menuju menjadi Bupati itu sudah sangat diperhitungkan,” ungkapnya. “Kita harus menjadi pemenang pemilu 2014 ini. Kandidat kita yang ada saat ini sangat meyakinkan. Yang agak berat itu di dapil 1. Kita berani menargetkan hanya 1 kursi,” akunya.
(fth) 
Sumber: http://www.jambiekspres.co.id/berita-12643-nama-calon-bupati-bungo-bermunculan.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>