Headlines News :
Home » , » Murasman Ganti Sejumlah Kepala Dinas

Murasman Ganti Sejumlah Kepala Dinas

Written By Admin on Rabu, 26 Februari 2014 | 06.31


KERINCI- Walau sepuluh hari lagi habis masa jabatannya, Bupati Kerinci H Murasman tetap melakukan pergantian pejabat. Kali ini 62 orang pejabat eselon II, III dan IV dilantik Bupati Kerinci Senin (24/2) kemarin.
Bupati Kerinci H Murasman mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah dan jabatan ini tidak kekal. Dia meminta agar pejabat eselon II, III, IV yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya. "Tugas saudara melayani masyarkat secara optimal. Jangan saudara salah gunakan jabatan ini, tidak usah membanggakan diri, karena jabatan ini sifatnya sementara," ujarnya.
Lama atau tidak jabatan kata Murasman tergantung pribadi pejabat, tidak tergantung atasan. "Siapa saja yang jadi pimpinan, saudara harus patuh, loyal dan harus bekerja secara profesional. Kalau profesional atasan akan berpikir untuk memberhentikan bawahannya, kalau bekerja profesional, pasti dipertahankan. Kalau ada yang berpikir nanti Bupati baru akan dicopot lagi, kalau profesional tidak akan dicopot," ucapnya.
Pejabat eselon II yang dilantik adalah Kabag Hukum Zufran menjadi PJ Sekretaris DPRD Kerinci, kemudian Atmir menjadi Kepala Dinas Perindustrian,  Perdagangan dan ESDM, Kabag Administrasi Pembangunan Askar Jaya menjadi PJ Asisten Administrasi Umum, Lishar menjadi Kaban Kesbangpollinmas, Suhaidir menjadi Kadis Dishubkominfo, Sekretaris Dinas Pendidikan Murison menjadi Kadis Koperasi dan UMKM. Selanjutnya Kepala Kesbangpollinmas Asraf menjadi Kadis Peternakan dan Perikanan, Kabag Humas Jamal Penta Putra menjadi Kadisporabudpar, Arsanudin menjadi staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan kuangan serta Maizal menjadi staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik.
Sedangkan, Damhar Kadisperindag dan UMKM dinonjobkan menjadi staf di Disosnakertran, kemudian Daslir Kadir menjadi staf di Dinas Koperasi dan UMKM, Arlis Harun Kadisporaparbud menjadi staf di Disdukcapil, Mansuri menjadi staf di Bappeda, Kadis Peternakan dan Perikanan Gasdinul Gazam menjadi staf di staf ahli dan Mat Seri juga menjadi staf di staf ahli. (dik)
Sumber: http://www.jambiekspres.co.id/berita-13101-murasman-ganti-sejumlah-kepala-dinas.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>