Headlines News :
Home » , » SPOK Mantapkan Kepengurusan di Dua Wilayah

SPOK Mantapkan Kepengurusan di Dua Wilayah

Written By Admin on Kamis, 09 Januari 2014 | 07.43

MUARA BUNGO – Solidaritas peduli orang kecil (SPOK) sebagai organisasi berhimpunnya masyarakat kecil terus mengembangkan sayapnya. Sebelumnya organisasi massa (ORMAS) yang mencakup dua Kabupaten di Jambi wilayah Barat, yakni  Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo ini telah melakukan konsolidasi serta pemantapan organisasi di aula hotel Swarna Bumi beberapa waktu yang lalu, dengan dihadiri langsung ketua dewan Pembina H. Mashuri SP ME.

Selasa (7/1) bertempat di Dusun Baru Pusat Jalo Kecamatan Muku-Muko Batin VII Kabupaten Bungo , solidaritas peduli orang kecil (SPOK) melakukan pertemuan pengurus di wilayah III yang mencakup Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Muko-Muko Batin VII, Kecamatan Rantau Pandan dan Kecamatan Batin III Ulu.

Pertemuan pengurus Wilayah, pengurus Kecamatan, pengurus dusun sampai laskar SPOK  se Wilayah III Kabupaten Bungo. Pertemuan ini berlangsung hikmat, semangat kekompakan dan kekeluargaan SPOK menjadi pegangan kuat seluruh keluarga besar SPOK di Wilayah III Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua SPOK Abdurrahman, Sekretaris Agung Barata ST Ketua Harian Darwin, Korwil III Afriadi dan Ketua Laskar Wilayah III Heri. Dalam kesempatan tersebut Abdurrahman kembali berpesan kepada seluruh keluarga besar SPOK untuk terus mengokohkan persatuan dan kesatuan, tidak lupa ia mengajak semua anggota SPOK bahu membahu dalam menjalankan tujuan organisasi, ucapnya.

Sebelumnya SPOK juga telah memantapkan kepengurusan di Wilayah III Kabupaten Tebo yang meliputi Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir. Rosikin yang merupakan Korwil III melaporkan kepada pengurus DPP SPOK saat pertemuan digelar bahwa untuk wilayah III Kabupaten Tebo sudah siap untuk dideklarasi.Dalam kesempatan tersebut pertemuan digelar di salah satu kediaman pengurus SPOK Sucipto Sekretaris SPOK Cabang Tebo, sekcab ini menegaskan “untuk wilayah III Kabupaten Tebo siap dikukuhkan, dan secepatnya wilayah yang lain dalam Kabupaten Tebo akan segera melakukan pertemuan serupa,” ucap Sucipto. (cr14)

Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-657-.html

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>