Headlines News :
Home » , » Bungo Raih Dua Penghargaan

Bungo Raih Dua Penghargaan

Written By Admin on Selasa, 07 Januari 2014 | 07.11

JAMBI – Dihari ulang tahunnya yang ke-57 kemarin, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada kabupaten kota yang dianggap berhasil pada beberapa bidang. Sejumlah pemerintah kabupaten dan kota menerima penghargaan terebut. Termasuk di dalamnya Pemerintah Kabup
Foto: dinamikawarta.com
aten Bungo. Dihari jadi provinsi ini, Pemkab Bungo menerima dua penghargaan. 


Penghargaan yang diterima Pemkab Bungo ini melalui Pemerintah Kecamatan Bathin III yang dinilai terbaik pertama dalam pelaksanaan program Satu Miliar Satu Kecamatan (Samisake). Penghargaan ini diserahkan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di gedung DPRD Provinsi Jambi dan diterima Camat Bathin III Muhammad Fatoni usai paripurna istimewa kemarin.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Bupati Bungo H. Sudirman Zaini mengatakan penghargaan ini sangat membanggakan bagi Kaupaten Bungo. Penghargaan ini dimintanya bisa memotivasi kecamatan lainnya untuk bisa lebih baik dalam menjalankan program pemerintah provinsi ini. Dirinya berharap, keberhasilan ini bisa dipertahankan oleh Kecamatan Bathin III.

“Saya minta ini dipertahankan. Untuk program tahun ini saya minta bisa lebih baik sehingga keberhasilan ini bisa dipertahankan,” ujar Bupati.
Saat dimintai tanggapan, Camat Bathin III, Muhammad Fatoni mengaku sangat berterimakasih kepada Gubernur Jambi. Dirinya tidak menyangka bahwa kecamatan yang dipimpinnya ini akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Prestasi ini adalah buah dari kerja keras semua teman-teman di kecamatan. Dan tentunya ini berkat bimbingan pak Bupati dan pak Wabup Bungo,” ujarnya via pesan singkat.
Prestasi ini sebutnya akan lebih memicu pihaknya untuk bekerja lebih baik lagi dimasa mendatang.

Adapun penghargaan yang kedua diterima oleh Unit Pelayanan Publik Bidang Perizinan. Unit ini mendapatkan peringat kedua terbaik se Provinsi Jambi. Terkait dengan penghargaan ini Bupati mengaku bangga dan berharap pelayanan bisa ditingkatkan sehingga prestasi dimasa mendatang bisa lebih baik. (acn)

Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-652-bungo-raih-dua-penghargaan.html
 
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>