Headlines News :
Home » , » Bungo Bertemu Tanjabbar di Final Gubernur Cup 2013

Bungo Bertemu Tanjabbar di Final Gubernur Cup 2013

Written By Admin on Selasa, 21 Januari 2014 | 15.24


JAMBI-PS Bungo dan PS Tanjabbar melenggang ke babak final turnamen sepak bola Gubernur Cup yang digelar di stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. Dijadwalkan, pertandingan Final akan digelar Rabu (22/1) besok.   

KE FINAL : Pertandingan antara Tanjabbar VS Sungai Penuh. Tampak para pemain saat memperebutkan bola. Tanjabar berhasil lolos ke final setelah menang 2-1 atas Sungai Penuh.( M RIDWAN/JE) Foto:jambiekspres.co.id

PS Bungo melangkah ke Final setelah di Semifinal mengalahkan PS Tanjabtim dengan Skor 2-0. Sedangkan PS Tanjabbar juga melenggang ke Final usai mengalahkan PS Kota Sungai Penuh dengan Skor 2-1 Senin (20/1).

Gol kesebelasan Bungo dicetak oleh Fikri dan keunggulan 1-0 bertahan hingga akhir waktu normal babak kedua.

Namun bukannya menyeimbangkan keadaan agar terjadi pertambahan waktu dua kali 15 menit, Tanjabtim, malah harus ketinggalan oleh satu gol tambahan dibabak injury time lewat titik putih. Pemain dengan nomor punggung 21, dengan tenangnya melesakkan bola ke gawang Tanjabtim, dan skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
 
Tri Kurniawan, pelatih PS Bungo menjelaskan, dirinya sangat pusa melihat permainan anak didiknya, Ia menyebutkan, anak didiknya menjalankan instruksinya dengan baik.

"Kita puas, anak-anak menjalani pertandingan sesuai dengan instruksi kita. Kita sarankan untuk daya tempur dan ke kerja keras, tapi mereka mampu menerapkan dengan baik. Ini menjadikan kita lolos ke Final nanti," kata Tri.

Ia menjelaskan, siapapun lawan yang akan dihadapi di Final nanati, dia optimis tetap mampu akan mengatasi permainan lawannya.

"Kita tidak akan milih siapapun lawan kita di Final nanti. Siapapun lwannya kita siap lawan," sebutnya singkat.

Bupati Tanjabtim, Zumi Zola yang menghadiri langsung pertandingan tersebut menjelaskan, memang fisik pemain dari Bungo memiliki fisik yang jauh lebih baik dari pemain Tanjabtim, menurutnya itu yang menjadi penentu kemenangan Bungo.

"Fisik anak-anak kami sudah menurun, sedangkan lawan fisiknya cukup baik, sehingga mereka mampu kuasai permainan dan mampu meraih kemenangan," kata Zumi singkat.

Dipertandingan antara PS Kota Sungai Penuh menghadapi PS Tanjabbar berakhir dengan kemenangan Tanjabbar dengan skor 2-1.

Dua gol Tanjabbar diciptakan melalui titik penalty di babak pertama dan dipertengahan babak kedua oleh pemain dengan nomor punggung 11 Teddy Wijaya Saputra. Sedangkan PS Kota Sungai Penuh hanya mampu melesakkan satu gol melaui tendangan bebas nomor punggung 4 Juniorta Fajri Habibi.

Hinga pertambahan waktu babak kedua skor tetap 2-1 untuk kemenangan PS Tanjabbar, dan meloloskannya ke partai puncak atau final gubernur cup.

Huseini, pelatih Tanjabbar, mengungkapkan rasa senangnya telah membawa anak asuhnya ke Final, selain itu Ia juga puas atas penampilan anak asuhnya yang bermain cukup disiplin.

"Ini memang sudah menjadi target kita, porprov kemarin kita final dan juara, dan gubernur cup ini, kita juga uapayakan jadi juara. Menghadapi bungo tentunya kita siap," ungkap Huseini singkat.
Sumber: http://www.jambiekspres.co.id/berita-12134-bungo-bertemu-tanjabbar-di-final.html


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>