Headlines News :
Home » , » Narkoba: Oknum Polisi Bungo Masih Diburu

Narkoba: Oknum Polisi Bungo Masih Diburu

Written By Admin on Rabu, 11 Desember 2013 | 06.05

HARIANJAMBI.COM, MUARA BUNGO – Aiptu Nawawi, oknum polisi yang berhasil kabur setelah ditangkap bersama 5 orang tersangka narkoba yang sedang bermain judi kartu, saat ini terus diburu oleh Polres Bungo.

Aiptu Nawawi berhasil kabur saat di periksa di Reserse Narkoba Polres Bungo, dengan modus minta izin ke WC untuk membuang air kecil, karena kelalaian petugas, Nawawi berhasil melarikan diri sekitar pukul 17.00 Wib, pada Kamis (05/12) lalu.

Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP Budiyono, saat ditemui diruangannya mengaku kecolongan atas kaburnya satu tersangka yang berstatus oknum polisi tersebut. “Saat itu saya  sedang di berada di Jambi dalam rangka menghadiri acara sosialisasi di Polda Jambi,” ungkapnya.Ia mengatakan, saat ini Nawawi masih dalam pengejaran serta pengintaian oleh pihaknya. “Saya tidak percaya kalau nawawi bisa meloloskan diri dari penjagaan Mapolres Bungo," tambah Kasat.

Untuk diketahui, Aiptu Nawawi berhasil diamankan bersama 6 rekannya. 3 diantarannya adalah oknum polisi, dan satu Kepala Desa (Kades) Dusun Buat Kecamatan Bathin III Ulu. Dari 7 pelaku tersebut, 1 orang dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba dan sudah dibebaskan.Penangkapan tersebut dilakukan dirumah Aiptu Nawawi, di Perumahan BTN Kaila 1 nomor 3 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan beberapa barang bukti diantaranya, 1 tas warna hitam yang di duga milik Aiptu Nawawi yang berisi 1 buah timbangan digital, 1 tas kecil berisi 2 plastik yang diduga berisi narkoba jenis sabu seberat 3.8 gram, 5 butir ektasi seberat 2.82 gram, satu kotak yang berisi 2 pirek kaca, satu pucuk senjata api (senpi) rakitan laras pendek dengan 8 butir peluru, 1 bong kaca, 4 buah pipet plastik, 3 karet dot, dan 1 buah handphone smartphone warna hitam, serta satu buah korek api gas.

Selain Nawawi, pelaku yang berhasil diamankan tersebut diketahui bernama, Britu JB, Briptu ZH, Kades Dusun Buat Kecamatan Bathin III Ulu, Fahrul Rozi (40) , Wahono alias Nono (44), serta pembantu Nawawi yaitu Firtianto Galih Saputra. (*)
Sumber: http://harianjambi.com/berita-narkoba-oknum-polisi-bungo-masih-diburu.html

Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>