Headlines News :
Home » , , » Soal Pemekaran Bungo, Masyarakat Tak Peduli

Soal Pemekaran Bungo, Masyarakat Tak Peduli

Written By Admin on Selasa, 26 November 2013 | 20.02

HARIANJAMBI.COM, MUARABUNGO – Isu pemekaran Kabupaten Bungo menjadi Kota Bungo, saat ini memang sedang hangat-hangatnya untuk dibahas, terutama di kalangan masyarakat, hampir seluruh kalangan masyarakat angkat bicara, termasuk salah satu Staf Kepresidenan (Kepres) Republik Indonesia (RI), Arif Rahman Hakim, yang melakukan kunjungan di Kabupaten Bungo.Orang penting di kepresidenan ini mengatakan, selama dirinya berada di Kabupaten Bungo, ia mewawancarai masyarakat Bungo untuk menanyakan pendapat mereka mengenai pemekaran Kabupaten Bungo. Namun sepertinya, masyarakat cendrung belum mengetahui masalah pemekaran kabupaten. 

Masyarakat hanya mengharapkan pemerintah untuk lebih memfokuskan terhadap pembangunan kabupaten. “Untuk permasalahan pemekaran Kabupaten Bungo ini, kami sudah mencoba meminta tanggapan dari masyarakat secara acak, tampaknya masyarakat tidak terlalu peduli terhadap pemekaran Kabupaten Bungo, bahkan beberapa warga yang mengaku ketika di wawancarai tidak mengetahui tentang pemekaran Kabupaten Bungo,” ujar Staf Kepresidenan.

Arif juga menambahkan, kebanyakan warga yang ia temui menuturkan agar pemerintah menyelesaikan pembangunan yang tengah dilaksanakan dan terus membangun Kabupaten Bungo. “Sampai hari kelima saya di Kabupaten Bungo dan melakukan tinjauan langsung hingga ke dusun-dusun, banyak warga memang mengaku tidak mengetahui. Kalaupun ia kata mereka, hendaknya pemerintah memfokuskan terlebih dahulu kepada pembangunan yang saat ini tengah dilaksanakan dan melanjutkan program untuk mensejahterahkan masyarakat,” tandasnya. (*)

Sumber: http://harianjambi.com/berita-soal-pemekaran-bungo-masyarakat-tak-peduli.html
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>