Headlines News :
Home » , » Rampok Bersenpi Siksa Ismail Beraksi Ditengah Jalan

Rampok Bersenpi Siksa Ismail Beraksi Ditengah Jalan

Written By Admin on Senin, 04 November 2013 | 13.04

Ilustrasi. Foto:google.com
JAMBI UPDATE, BUNGO, Aksi perampokan menggunakan Senjata Api (Senpi) kembali terjadi di Kabupaten Bungo. Padahal, baru pada 31 Oktober lalu mereka menggasak Gudang Rokok PT Gudang Garam.

Kali ini, dua orang perampok yang juga menggunakan senjata api beraksi di Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Sabtu (02/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Yang menjadi korbannya kali ini adalah, Ismail bin Hanizar (17) warga Dusun Tanah Bekali. Pada waktu itu, korban hendak pergi bermain bersama temannya dengan menggunakan Sepeda Motor Yamaha Vixion warna merah dengan Nomor Polisi BH 2816 UG.

Setibanya dijalan Padang Pusing Dusun Tanah Bekali, tiba-tiba datang pelaku menggunakan Motor Supra yang langsung menyalip dari arah belakang dan menghadang motor korban. “Pelaku langsung memukul kepala korban dengan menggunakan senjata api sehingga korban mengalami luka robek dibagian pelipis mata,” kata salah seorang warga yang berhasil dikonfirmasi media ini, Minggu (3/11).

Setelah memukul kepala korban, pelaku langsung meminta korban menyerahkan barang-barangnya dan kunci motor.  Namun, korban langsung membuang kunci kontak motor miliknya kebawah roda depan motornya. “Pelaku kembali memukul kepala korban berkali-kali dan korban sempat melawan dan menepis tangan pelaku yang sedang memegang senjata api tersebut,” jelasnya.

Mendapati korban tak membawa uang dan kunci motor sudah dibuang, pelaku langsung  kabur.

Kapolsek Tanah Sepenggal AKP Erwandi membenarkan adanya kejadian tersebut. katanya, setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Tanah Sepenggal dan tim Buser Polres Bungo dibantu masyarakat bergerak ke TKP dan melakukan penyisiran didaerah rawa-rawa dan sawah belakang desa. Hanya saja pelaku tidak ditemukan.  “Kita telah lakukan penyisiran. Namun belum ditemukan,” akunya. Dalam kesempatan itu, Erwandi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan jika ada orang yan dicurigai dan jangan main hakim sendiri. “Masyarakat  juga harus hati-hati,” tegasnya.


Sumber: http://jambiupdate.com/artikel-rampok-bersenpi-siksa-ismail-beraksi-ditengah-jalan.html
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>