Headlines News :
Home » , , , » PT.KIM Bantu Mobil Damkar Bandara

PT.KIM Bantu Mobil Damkar Bandara

Written By Admin on Senin, 11 November 2013 | 10.54


MUARA BUNGO- PT.Kuansing Inti Makmur (KIM) salah satu perusahaan pertambangan batu bara di Kabupaten Bungo, Minggu (10/11) kemarin menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintahan Kabupaten Bungo. CSR tersebut berupa satu unit mobil pemadam kebakaran. Nantinya, mobil Damkar ini dipersiapkan sebagai mobil Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) di Badar Udara (Bandara) Kabupaten Bungo.
Foto:dinamikawarta.com
Pihak PT. KIM, Padang Raharjo mengatakan, bantuan mobil pemdam kebakaran yang diperuntukkan untuk Bandara Kabupaten Bungo tersebut memiliki spesifikasi yang khusus untuk bandara. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan berbagai kelengkapan mobil pemadam kebakaran khusus bandara.“Mobil Damkar (Pemdam Kebakaran) yang kita serahkan pada hari ini (kemarin,red) memang memiliki spesifikasi untuk bandara, yang dilengkapi dengan pelontar air yang lebih kuat dari pada mobil damkar biasa dan mobil ini juga dilengkapi dengan AFF Foam atau busa serta harga  pembelian mobil tersebut sebesar Rp 5 Milyar,” ujar Padang Raharjo.

Sementara itu Bupati Bungo H. Sudirman Zaini berterimakasi kepada PT. KIM atas bantuan mobil pemadam kebakaran untuk Pemkab Bungo yang akan dioperasikan khusus bandara Bungo tersebut.“Kita berterimakasih kepada PT.KIM yang telah membantu mobil pemadam kebakaran khusus bandara melalui CSRnya, dan kita harapkan dapat membantu keamanan di Badara Muara Bungo ini,” ujar Bupati.
Reporter : Nanda Elansyah DW
Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-288-ptkim-bantu-mobil-damkar-bandara.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>