Headlines News :
Home » , » Warga Bungo Kena Hipnotis

Warga Bungo Kena Hipnotis

Written By Admin on Rabu, 23 Oktober 2013 | 11.25

Uang dan Emas Dibawa Kabur.

Ilustrasi - foto:google.com
MUARA BUNGO – Pelaku hipnotis mulai meresahkan warga Bungo, korbannya sudah banyak yang berjatuhan. Salah satunya melapor ke polisi. Korbannya adalah Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Yuliana (65), Warga Jalan Mengkuang RT 09/02 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani. 

Dia melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kota Bungo. Korban melapor, karena telah dihipnotis oleh orang tak dikenal, akibatnya semua isi dompetnya ludes.


Insiden hipnotis ini terjadi, hari Minggu (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban dari rumahnya hendak apotik untuk membeli obat. Saat dijalan, ada sebuah mobil kijang warna merah menghampiri korban dan pemilik mobil menawari korban untuk tumpangan. 


Setelah masuk kedalam mobil, pelaku meminta korban untuk menggunakan sabuk pengaman dan dompet yang berisi uang dan emas diletakan korban disamping kursi sebelah sopir.


Dengan sigap pelaku menutupi dompet tersebut dengan sebuah jaket, entah bagaimana, setelah tiba di pasar bawah, korban berhenti dan turun dari mobil, sedangkan pelaku pergi, korban tidak tahu kalau dompet miliknya sudah kosong. Berbekal dompet kosong, korban makan sate. Usai makan sate, saat akan membayar, korban terperangan, ternyata semua isi dompetnya ludes.


Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Kota Bungo. Dari keterangan korban, kerugian yang dialaminya berkisar Rp 7.500.000. Kapolres Bungo melalui Kabag Ops Kompol Ahyar membenarkan adanya insiden pencurian dengan cara hipnotis tersebut, kini kasusnya ditangani Polsek Kota Bungo.


“Ada satu kejadian, minggu kemarin, seorang Ibu Rumah Tangga dicuri, jika dilihat dari keterangannya ke Polsek Kota, korban dihipnotis, kini kasusnya ditangani penyidik polsek kota,” terang Kabag Ops.(uka)


Sumber Berita: 
http://www.bungoteboekspres.com/berita-warga-bungo-kena-hipnotis.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>