Headlines News :
Home » , » Wabup: PMI Bungo Harus Terus Maju

Wabup: PMI Bungo Harus Terus Maju

Written By Admin on Jumat, 27 September 2013 | 08.36


MUARA BUNGO-Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bungo memiliki peran strategis untuk terus berperan menjalankan kemanusisaan, tidak hanya untuk kabupaten Bungo, melainkan untuk seluruh indonesia.
 
Hal ini diungkapkan, Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri sebagai pemina upacar pada hut PMI di Bumi perkemahan Cadika, Selasa kemarin (24/9) pada hut PMI ke 68 kemarin juga tampak Sekda Bungo, H. Ridwan Is, Asisten II S. Budo Hartono. Para kepala SKPD lingkup Pemkab Bungo dan para kepala sekolah yang turut hadir dalam upacara peringatan HUT PMI kemarin.
 
Wabup Bungo H.Mashuri. foto:bungoteboekspres.com
Wabup H. Mashuri mengatakan, dewasa ini saatnya menyerukan kebaikan, khususnya untuk generasi anggota PMI yang saat ini dibina dalam kegiatan palang merah remaja (PMR).
 
“PMI sangat erat dengan penomena dan gejolah yang tidak hentinya terjadi, untuk itu peran PMI sangat penting dalam menjalankan kemanuasiaan diberbagai daerah,”jelasnya.
 
“peran kemanuasiaan harus memiliki posisi strategis, untuk terus membantu dan berperan dalam pembangunan daerah Bungo Khususnya dan NKRI pada umumnya.”imbuh Wabup Mashuri.
 
Lanjut wabup peran PMI juga tidak mutlak dalam kenusiaan saat ada musibah, namun dalam hal lain, seperti  dalam hal kemiskinan, keamanan dan lain sebagainya.
 
“Sebagai organisasi yang membantu pemerintah, tidak bisa tinggal diam, harus terus bemberikan dorongan menuju bangsa yang aman dan maju,”pungkasnya.(aim)


Sumber Berita: 
http://bungoteboekspres.com/berita-wabup-pmi-bungo-harus-terus-maju.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>