Headlines News :
Home » , , » Nama Kapolres Bungo Dicatut

Nama Kapolres Bungo Dicatut

Written By Admin on Jumat, 27 September 2013 | 15.50


MUARABUNGO – Penipuan dengan cara mencatut nama pejabat sudah sering terjadi di kabupaten Bungo. Kali ini, giliran nama Kapolres Bungo AKBP Naek Pamen Simanjuntak yang dicatut para pelaku penipuan. Pelaku menelpon menejer SPBU Pal 9 Nerhono dan meminta sejumlah uang untuk keperluan kapolres Bungo.

Untungnya, korban Nerhono tidak langsung percaya dengan penelpon, korban Nerhono mencoba mencari tahu siapa nama Kapolres baru dan berapa nomor Hand Phonennya (HP). Korban Nerhono menghubungi salah satu anggota Polisi Polres Bungo yang dikenalnya. Saat ditanya, berapa nomor HP Kapolres Bungo yang baru, anggota Polres Bungo tersebut, balik bertanya, untuk apa nomor HP Kapolres? Lalu korban Nerhono menceritakan, kalau dirinya baru saja ditelpon oleh sesorang yang mengaku sebagai kapolres Bungo, nomor HP orang tersebut ujungnya 7875.
Kapolres Bungo AKBP Naek Pamen Simanjuntak
foto:bungoteboekspres.com

Lalu, anggota Polres Bungo ini mengatakan kalau itu bukan nomor Kapolres yang baru, dan mengingatkan agar korban jangan sampai tertipu dengan orang-orang yang menjual nama Kapolres.

“Itu bukan nomor Kapolres Bungo, hati-hati, berarti itu pelaku penipuan dan jangan dihiraukan permintaan pelaku tersebut,” ujar Anggota Polres Bungo Aiptu Ardi.

Kapolres Bungo AKBP Naek Pamen Simanjuntak yang dikonfirmasi terkait adanya orang yang mencatut namanya dan meminta sejumlah uang? Kapolres sangat berang, tapi Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bungo untuk tidak percaya dengan yang begituan.

”Jangan percaya ada orang yang sebut nama saya dan meminta uang, itu pelaku penipuan dan sekali lagi jangan pernah percaya siapa saja yang menyebut-sebut nama saya untuk meminta uang,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengisahkan, dulu waktu dirinya baru menjabat sebagai Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) juga ada yang menelpon pejabat dan pengusaha dan menyebut nama dirinya dan meminta sejumlah uang, untungnya orang yang ditelpon tersebut sigap dan langsung menghubungi anggota polisi.

“Sekali lagi, jangan penuhi permintaa para penipu yang menyebut-sebut nama Kapolres ataupun nama pejabat lain yang ada di Bungo, itu pasti penipu,” tegas Kapolres.(uka)


Sumber Berita: 
http://www.bungoteboekspres.com/berita-nama-kapolres-bungo-dicatut.html


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

3 Oktober 2013 02.50

Macam-macam saja modus untuk mencari uang di jaman sekarang ya?

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>