Headlines News :
Home » , » Jelang Pemilu, SZ bikin Lagu

Jelang Pemilu, SZ bikin Lagu

Written By Admin on Minggu, 01 September 2013 | 09.39


MUARA BUNGO – Ketua partai Demokrat Kabupaten Bungo, H Sudirman Zaini menyalurkan hobbinya bernyanyi dengan menciptakan beberapa lagu untuk partai yang dipimpinnya. Lagu-lagu tersebut menurutnya terinsprirasi dari proses Pemilukada Bungo beberapa tahun lalu.

Lagu-lagu yang diciptakan H Sudirman Zaini tersebut saat ini memang belum dipublikasikan kepada masyarakat umum, namun dirinya optimis syair-syair tersebut akan dapat menarik simpati masyarakat.

“Dalam waktu dekat album itu akan kita luncurkan,” tuturnya, ketika dihubungi wartawan Bute Ekspres lewat telephone, kemarin.

Orang nomor satu ditubuh partai pemenang Pemilukada 2011 lalu juga menuturkan bahwa bait-bait syair yang telah ditulis olehnya itu diantaranya berisi ajakan untuk memilih para calon wakil rakyat yang berakhak tinggi serta tahu balas budi dalam pemilu legislatif (Pilleg)tanggal 9 April 2014 mendatang.

Ketika ditanya apakah semua lagu yang terdapat dalam album tersebut ditulis oleh dirinya sendiri, Sudirman Zaini menjawab dirinya hanya menulis beberapa lagu saja.

Ia juga mengungkapkan salah satu bait syair dalam album yang tidak lama lagi akan disebar luaskan itu adalah “Memilih wakil rakyat pilih yang berakhlak tinggi, bersikap sopan santun jugo tahu balas budi”.

“Lagu-lagunya menarik sekali. Saya juga yakin lagu-lagu tersebut akan disenangi masyarakat Kabupaten Bungo,” tukasnya.(njr)


Sumber Berita: 
http://www.bungoteboekspres.com/berita-jelang-pemilu-sz-bikin-lagu.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

Poskan Komentar

 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2013. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>