Headlines News :
Home » , » Jagal Hypermart Nyaris Dihakimi

Jagal Hypermart Nyaris Dihakimi

Written By Admin on Senin, 02 September 2013 | 09.17

foto: bungophotography.blogspot.com
UPDATE BERITA JAMBI, BUNGO, Tersangka pembunuh Budi Hidayat  (19), Agus Susilo (20) yang sudah diamankan oleh tim buser Polres Bungo, di terminal bis Kebun Jeruk Jakarta pada 30 Agustus  lalu, nyaris dihakimi keluarga korban.

Kronologis Kejadian
1.-- Agus dibawa dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Aviastar tujuan Jakarta-Bungo. Sampai di Bungo sekitar  pukul 14.00 Wib
2.-- Tersangka sudah ditunggu keluarga korban di bandara. Mereka ingin membalas apa yang diperbuat oleh pelaku.
3.-- Tersangka tidak bisa keluar dari bandara. Karena, keluarga korban semakin beringas
Karena takut terjadi yang tidak diinginkan, pelaku akhirnya diamankan dengan menggunakan satu unit mobil Avanza dari Apron, menuju ke Mapolres Bungo

Agus yang dibawa dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Aviastar tujuan Jakarta-Bungo, kemarin, ternyata   sudah ditunggu oleh keluarga korban di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka diketahui ingin membalas apa yang diperbuat oleh pelaku.

“Rame nian mas keluarga korban di bandara tadi (kemarin, red),” kata salah seorang penumpang yang satu pesawat dengan pelaku dan meminta agar namanya tidak disebutkan.
Bahkan, dikatakan dia, pelaku tidak bisa keluar dari bandara. Karena, keluarga korban semakin beringas melihat pelaku. Karena takut terjadi yang tidak diinginkan, pelaku akhirnya diamankan dengan menggunakan satu unit mobil Avanza dari Apron.

“Keluarga korban banyak menunggu diluar,” tambahnya.

Bahkan, saat pelaku keluar ruang kedatangan, ada juga keluarga korban yang hendak memukul pelaku. Beruntung situasi dapat diamankan oleh Ka Pospol Bandara. Akhirnya, pelaku berhasil dibawa ke Mapolres untuk diperiksa.

Kapolres Bungo AKBP Adi Affandi mengatakan, pelaku memang sudah ditangkap oleh tim buser Polrs Bungo di Jakarta. Hanya, saja, dikatakan Kapolres, dirinya belum mengetahui apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

“Dia lagi diperiksa, kalau masalah apa motifnya, langsung ke Kasat Reskrim,” pungkasnya.
Sedangkan Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Ernis Sitinjak, belum bisa dikonfirmasi, Hanpond yang dihubungi tidak bernada aktif.

Untuk diketahui, Agus Susilo (20), satuan pengamanan Hypermart Muara Bungo, akhirnya ditangkap Tim Buser Polres Bungo. Warga Teluk Kecimbung, Kecamatan Tanah Tumbuh tersebut diamankan sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (30/8), ketika turun dari Bis di Terminal Kebun Jeruk, Jakarta.

Sebelum dilakukan penangkapan, pihak Polres Bungo memang sudah mendapat informasi bahwa pelaku melarikan diri ke Pulau Jawa. Mengetahui informasi tersebut Intel Polres Bungo mulai melakukan pelacakan Bis yang ditumpangi. Ketika dicek, ternyata benar pihak Polres Bungo mendapat informasi jadwal dan prediksi pelaku tiba di Jakarta.

Ketika turun di Terminal Bis setelah dua hari dua malam dalam perjalanan, sore kemarin pelaku tak berkutik ketika Tim Buser yang dipimpin Nainggolan sudah menunggu di pintu Bis. Pelaku dibekuk dan digiring ke Mapolsek Bandara Sukarno Hatta.

Diberikan sebelumnya, Agus Susilo menikam rekannya Budi Hidayat Senin malam (26/8). Kejadian di salah satu lantai pusat perbelanjaan Hypermart, ketika korban yang juga karyawan Hypermart sedang mengemas barang-barang. Sempat terjadi cekcok mulut antara kedua rekan kerja ini, namun sejurus kemudian terjadi perkelahian.


Sumber: http://jambiupdate.com/artikel-jagal-hypermart-nyaris-dihakimi.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>