Headlines News :
Home » , » AKPER SS Telorkan Perawat-Perawat Handal

AKPER SS Telorkan Perawat-Perawat Handal

Written By Admin on Jumat, 27 September 2013 | 08.09


MUARA BUNGO – Bupati Bungo H.Sudirman Zaini SH.,MH menghadiri langsung acara wisuda Akademi Perawat (Akper) Setih Setio Muara Bungo program di Ploma III Keperawatan Angkatan XV Tahun 2013 kemarin (25/09) di Ball room Hotel Semagi.

Dalam sambutannya, H Sudirman Zaini mengahrapkan agar mahasiswa-mahasiswa Akper SS yang baru diwisuda untuk tidak menyembunyikan ilmu yang mereka miliki. Orang nomor satu di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun itu juga berharap agar skill yang dimiliki alumni AKper SS bisa membantu masyarakat.
ENGHARGAAN : Bupati Bungo didamping Ketua Yayasan SS H.Lukman
memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik foto:bungoteboekspres.co.id

“Saya berharap mahasiswa yang baru menyelesaikan pendidikan bisa meringankan beban masyarakat sesuai bidang mereka,” tuturnya.

Ditambahkan H.Sudirman Zaini, saat ini semua dalam suasana persaingan kompetensi yang begitu ketat, maka itu alumni-alumni Akper SS harus mempersiapkan diri, melihat peluang, meningkatkan kualitas diri baik segi pengetahuan, keterampilan, maupun kemampuan.

“Alumni sudah menjadi bagian ditengah masyarakat, dan dalam menghadapi kehidupan ditengah masyarakat kita harus mempersiapkan kemampuan diri pribadi biar siap bersaing dalam hal positif,”ujarnya lagi.

Selain itu, Bupati Bungo juga mengatakan bahwa saat ini lapangan pekerjaan di pemerintah sangat terbatas, maka itu alumni-alumni Akper SS jangan hanya berharap bekerja diinstansi pemerintah saja namun alumni Akper harus jeli melihat peluang yang ada.

“Jangan berharap bekerja diinstansi pemerintah saja, peluang perawat sangat besar diluar, isi kemampuan diri dengan ilmu yang sesuai yang kita pelajari, dan lihat peluang,”tutur Sudirman Zaini.

Sementara itu, Direktur Akper SS Muara Bungo HM. Zuhdi mengatakan bahwa mahaisswa yang baru diwisuda merupakan angkatan ke XV dengan jumlah 130 mahasiswa.

Dari seluruh mahasiswa yang ikut wisuda kemarin, lanjutnya, ada ada tiga mahasiswa yang mendapatkan Indek Prestasi Komulatif (IPK) terbaik yaitu Meliza Dian Putri dengan IPK 3,79, Rizki Yuliani dengan IPK 3,77 serta Juwita ana dengan IPK 3,69.

“Akper SS Muara Bungo akan selalu berusaha menelorkan perawat-perawat yang berkualitas sesuai yang dibutuhkan masyarakat saat ini,”tutur H.Zuhdi.(cr2)


Sumber Berita: 
http://bungoteboekspres.com/berita-akper-ss-telorkan-perawatperawat-handal.html

Ad
BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>