Headlines News :
Home » , » Satuan Narkoba Kecolongan

Satuan Narkoba Kecolongan

Written By Admin on Kamis, 11 Juli 2013 | 04.00


MUARABUNGO – Satuan Narkoba Polres Bungo gagal menangkap Bandar narkoba yang sering bertransaksi di wilayah hukum Polres Bungo. Syaidina Ali alias Ali (37) warga Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah yang diduga menjadi Bandar narkoba berhasil mearikan diri saat dilakukan pengrebekan Selasa (09/07) dini hari kemarin sekitar pukul 00.00 WIB. Diketahui, Ali merupakan pemilik Panti Pijat Segar Jaya yang beralamatkan di area Taman Kota.
 
Saat dilakukan penggerebekan, Ali berhasil melarikan diri bersama istri mudanya yang bernama Samirah (25). Ali bersama istrinya kabur melalui pintu belakang panti pijat Segar Jaya.
 
Penggerbekan yang dilakukan Sat Narkoba berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar bahwasannya panti pijat Segar Jaya diduga sering ada transaksi narkoba. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat untuk melakukan penggrebekan. Namun pihak Sat Narkoba Polres Bungo sedikit kecolengan dengan berhasil kaburnya yang diduga sebagai Bandar.
 
Foto: google.com
Dari hasil penggerebekan hanya berhasil mengamankan barang bukti berupa abu-sabu dan alat lainnya. Selain itu, Sat Narkoba juga mengamankan satu unit mobil jenis Xenia nomor polisi B 15 PBU yang diduga milik pelaku.
 
Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP Budiyono ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengaku kecolongan dengan berhasil kaburnya pelaku yang diduga Bandar narkoba tersebut. “Kita hanya mengamankan barang bukti dari penggerbekan tersebut di kamar pribadi pemilik panti pijat Segar Jaya,” ujar Kasat Narkoba.
 
Dijelaskan Kasat, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, Bong yang biasa digunakan untuk nyabu sebanyak 2 buah, Pirek kaca 1 buah. “Selain itu kita juga mengamankan 3 paket sabu yang masing masing seberat, 1, 64 gram, 1,16 gram dan 0,12 gram,” jelas AKP Budiyono.
 
Ketiga paket barang haram ditemukan ditempat berbeda. Dimana dua paket ditemukan di kamr pribadi pemilik panti pijat. Sementara satu paket kecil ditemukan didalam botol vmax yang berada di dalam mobil.
 
Dikatakan mantan Kapolsek Rantau Pandan, saat dilakukan penggrebekan, kedua pelaku yang berhasil kabur berada di kamar poribadi di antai dua. Sementara yang berada di lantai bawah hanya kakak pelaku dan satu karyawan. “Barang bukti kita amankan, dan satu unit mobil juga kita amankan karena didalamnya kedapatan ada barang haram,” lanjut Kasat Narkoba.
 
 
Menurut Kasat, sebelum dilakukan penggrebekan, pelaku sudah menjadi Target Operasi (TO). “Dia (Pelaku red,) memang menjadi TO kita, selain itu ada juga laporan dari masyarakat,” jelas AKP Budiyono.(cr1)

Sumber Berita: 
http://www.bungoteboekspres.com/berita-satuan-narkoba-bungo-kecolongan.html
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>