Headlines News :
Home » , » Rio Embacang Gedang Terancam Dipecat.

Rio Embacang Gedang Terancam Dipecat.

Written By Admin on Rabu, 17 Juli 2013 | 18.09


MUARA BUNGO – Setelah dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan perselingkuhan dengan istri salah seorang warganya, kini nasib Muslim HB (48), rio (kades, red) Embacang Gedang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas terancam diberhentikan dari jabatannya saat ini.

Bahkan sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian, Pemda Bungo telah menerima terlebih dahulu laporan terhadap perselingkuhan rio tersebut dengan salah seorang warganya. Hal ini diungkapkan wakil bupati Bungo, H. Mashuri, kemarin.

“Ya, laporan itu memang ada sekitar satu minggu yang lalu masuknya. Kita sudah perintahkan Asisten I dan Inspektorat untuk menangani laporan itu dan telah ditindak lanjuti, mungkin dalam waktu dekat akan ada hasilnya,” ujar Mashuri.

Kata wabup, apapun hasil rekomendasi dari Inspektorat nantinya, itu akan menjadi pertimbangan bagi Pemerintah untuk mengambil sebuah kebijakan.

“Kalau misalnya memang harus diberhentikan tentu bisa juga diberhentikan. Tergantung isi rekomendasinya seperti apa,” tegas wakil bupati.

Bukan hanya laporan terhadap perselingkuhan, Wabup menyebutkan didalam laporan itu juga disebutkan terkait penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dianggap warga tidak transparan dalam pengelolaannya.

“Memang ada dua jenis isi laporannya, satu mengenai dugaan perselingkuhan dan kedua mengenai dana ADD,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Muslim HB dilaporkan ke pihak berwajib oleh Agus Mawi dengan tuduhan mengganggu rumah tangga orang. Bahkan rio Embacang Gedang itu kini dilaporkan telah menghilang dari dusun tersebut.(ari)

http://www.bungoteboekspres.com/berita-rio-embacang-gedang-terancam-dipecat.html


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>