Headlines News :
Home » » Ditabrak, SPBU Di Bungo Terbakar

Ditabrak, SPBU Di Bungo Terbakar

Written By Admin on Kamis, 18 Juli 2013 | 08.40

SPBU TERBAKAR: Para petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api. Foto jambiupdate.com
MUARA BUNGO, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Paal 9 Kabupaten Bungo hangus terbakar. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (17/7) sekitar pukul 14.30 WIB, setelah Tangki Pertamax SPBU di tabrak mobil minibus jenis Avanza dengan nomorpolisi BE 2279 CQ. Tidak diketahui siapa pemilik mobil yang menabrak SPBU itu, sebab, waktu terbakar, sopir langsung melarikan diri. Dugaan sementara, mobil tersebut melangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) illegal. Pasalnya, setelah dilakukan pemadaman oleh petugas, ditemukan sekitar 10 galon didalam mobil itu.

Meskipun demikian, petugas SPBU yang ada dilokasi kejadian, tidak mau buka mulut.  Mereka hanya berdalih tidak pernah melakukan pengisian BBM kepada pemilik mobil yang menabrak tangki SPBU itu. Selain itu, petugas yang ada di SPBU juga berdalih bahwa, BBM di SPBU sudah habis, kecuali pertamax. Disana terlihat beberapa kejanggalan-kejanggalan. Mengapa tidak, petugas yang sip sore sudah menunggu giliran mereka menunggu operator

Informasinya, mobil tersebut terbakar terlebih dahulu di areal parkir SPBU di belakang Mini Market (MM) SPBU. “Mungkin dia tadi hanya numpang buang air kecil mas,” kata salah seorang petugas di lokasi kejadian, kemarin.  
            
Kebakaran SPBU tersebut membuat petugas yang piket pada sore itu panik. Mereka tidak bisa berbuat banyak. Beruntung, api tidak melalap seluruh bagian dan tangki di SPBU tersebut. Api hanya membakar sedikit pada bagian atap SPBU. Sedangkan mobil yang menabrak SPBU itu, hangus terbakar.  

Syahril operator pompa yang piket saat kejadian mengatakan, dirinya tidak tahu persis seperti apa kejadian sebenarnya. “Aku di tangki yang dekat mini market,” pungkasnya, saat diinterogasi oleh Kapolsek Kota Muara Bungo di lokasi kejadian.

Lanjutnya, dirinya hanya melihat orang yang melompat dari mobil avanza tak jauh dari tangki pertamax yang ditabrak. Setelah sopir melompat, mobil tersebut terus jalan. “Saya juga dengar suara ledakan sebelum sopir keluar mobil,” katanya. Sedangkan pemilik mobil, diakuinya, melarikan diri kearah jalan lintas. “Kemana kaburnya saya tidak tahu,” pungkasnya.
sumber: jambi ekspres

Sumber: http://jambiupdate.com/artikel-ditabrak-spbu-di-bungo-terbakar.html
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>